Sukses

Kezia Karamoy Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan?

Kezia Karamoy sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan tepatnya setelah menikah, wajah cantik Kezia Karamoy tak lagi wara-wiri di layar kaca. Tak dipungkiri, banyak orang yang merindukan penampilan Kezia di televisi.

Namun, untuk sementara waktu hal itu tidak dapat ia lakukan. Kezia Karamoy rupanya sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan lantaran dirinya kini tengah berbadan dua.

 Kezia Karamoy dan Axcel Narang [foto: instagram/itskeziakaramoy]

Ya, seperti diketahui Kezia Karamoy saat ini sedang mengandung calon buah cinta pertamanya dengan Axcel Narang. Itu sebabnya, Kezia ingin fokus mengurus rumah tangga yang baru tiga bulan lalu dibinanya.

"Banyak yang nanyain kezia mana kezia mana ??? udah ga muncul di tv lagi yaa ?? .. jawabannya adalah kezia belajar jadi mama muda dlu yaaaaa," ungkap Kezia Karamoy lewat Instagram pribadinya, Kamis (22/6/2017).

Artis berusia 24 tahun itu merasa bersyukur atas semua dukungan dan perhatian dari para penggemar untuknya. Sejak memutuskan hengkang dari Cherrybelle, penampilan Kezia Karamoy masih terus dirindukan.

 Kezia Karamoy [foto: instagram/itskeziakaramoy]

"trimakasih banget untuk smua doa buat aku , suamiku dan calon babyku intinya buat kluarga kecil ku soooonnn!!! *cieehhh. smoga kalian pun selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan yaa .. i love you all .." ujar Kezia.

Kezia Karamoy mengawali kariernya di dunia entertainment dengan bergabung bersama grup Cherrybelle pada 2012 silam. Namun di pertengahan 2015, Kezia memutuskan mundur dari girlband yang telah membesarkan namanya itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.