Sukses

Kezia Karamoy Menderita Gangguan Bipolar

Kezia Karamoy bisa berubah tingkah lakunya dalam sekejap, yang semula bahagia tiba-tiba menjadi marah atau sedih.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy bisa berubah tingkah lakunya dalam sekejap, yang semula bahagia tiba-tiba menjadi marah atau sedih. Rupanya, adik Angel Karamoy ini menderita gangguan bipolar.

Tapi itu bukanlah kenyataan, hanya peran Kezia Karamoy di film terbarunya berjudul Best Friend Forever (BBF). "Aku mendapat peran sebagai cewek bipolar yang enggak bisa mengendalikan diri. Mood dengan cepat bisa berubah. Dalam hitungan detik aku harus bisa marah, sedih, dan kesal," terangnya di kawasan Bangka, Jakarta, baru-baru ini.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang lakukan prewedding [foto: instagram/fdphotography90]

Tak mudah bagi mantan personel Cherrybelle untuk memerankan karakter Sascha. Apalagi, dirinya tak bisa menahan tawanya melihat sesuatu yang dianggapnya lucu.

"Aku itu orangnya enggak bisa lihat yang lucu pasti langsung ketawa. Sementara di film garapan SAS Films ini aku harus berperan sebagai cewek yang tadinya diam tiba-tiba marah, kan jadi lucu ya. Jadi setelah syuting, barulah bisa tertawa ngakak," lanjut Kezia Karamoy.

Untuk mendalami karakternya, Kezia Karamoy banyak melihat tingkah laku penderita bipolar di media sosial. Juga dirinya dibantu sang sutradara, Estelle Linden. "Estelle sangat membantu aku banget. Sebelum syuting juga kan ada reading," tambahnya.

Kezia Karamoy menderita bipolar (Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Film yang akan tayang bioskop pada 6 April 2017 ini menceritakan empat sahabat wanita yang sedang mencari jati diri. Sascha (Kezia Karamoy), Bianca (Wendy A Wilson), Laura (Ineke Valentina), dan Tammy (Yova Gracia) pun mengejar pujaan hati bernama Dewa. Bagaimana keseruannya? Berhasilkan mereka mendapatkan yang mereka cari?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.