Sukses

Turun 4 Kilogram dalam 2 Hari, Ini Rahasia Diet Judika

Beberapa waktu lalu Judika sempat merasa kelebihan berat badan

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Judika sempat merasa kelebihan berat badan. Alhasil, dia bersama sang istri, Duma Riris Silalahi, kompak memutuskan menjalani diet.

Salah satu cara yang coba dilakoninya adalah diet mayo. Diarahkan oleh istrinya, dia pun mencoba menjalani program penurunan berat badan dengan menghindari garam dan gula. Dalam program ini, segala yang Judika makan telah benar-benar diatur.

"Pagi sarapan, cuma minum teh atau kopi dengan gula yang sedikit banget. Sayuran gitu sudah ditentuin. Sayur temannya apa gitu. Terus malam jam tujuh kalau enggak salah (makan) paling terakhir," Judika mengungkapkan.

Dia pun mengakui bahwa program penurunan berat badan yang dilakoninya itu memberikan hasil yang cukup signifikan. Dalam dua hari, dia berhasil menurunkan berat badan hingga empat kilogram. Sayangnya, Duma Riris ternyata tak seberuntung Judika.

"Dua hari doang katanya bisa turun berapa kilo gitu. Dan gue buktiin turun empat kilo dalam dua hari. Dan itu gue doang, dia (Duma) sudah berapa bulan enggak berhasil," Judika menambahkan.

Judika pun menjelaskan kenapa dia berhasil menunjukkan hasil yang signifikan. Sebab, selain menjalankan diet mayo, Judika juga rutin berolahraga.

"Tapi memang bahaya yang gue lakuin. Gue kan suka bola. Gue main bola saja tanpa diet biasanya kalau pagi-pagi sekilo hilang. Badan ini pencernaannya bagus," ujar Judika. (Seperti dituliskan Riswinanti/ Bintang.com)

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.