Sukses

Kembali Absen dari AOA, ChoA Siap Dihujat

Liputan6.com, Seoul Choa AOA belakangan ini membuat khawatir para penggemarnya. Pasalnya, wanita yang identik dengan rambut pendek ini, kembali absen dalam salah satu acara perbankan yang menjadikan AOA sebagai bintang tamu.

Dilansir dari Allkpop, Senin (19/6/2017), sumber mengatakan bahwa semua member AOA hadir di sana kecuali ChoA. Ini bukanlah kali pertama ChoA absen dari kegiatan girlband asuhan FNC Entertainment itu.

Choa AOA (Instagram/queenchoa_)

Sejak Maret lalu, ChoA memang sudah jarang terlihat tampil dengan girlband yang membesarkan namanya. Pihak agensi mengatakan kalau saat ini, ChoA memang tengah meminta waktu istirahat sejenak.

Di masa istirahatnya, ChoA AOA justru dikabarkan menjalin hubungan dengan salah seorang CEO perusahaan game di Korea Selatan. Namun, berita mengenai kedekatannya itu langsung dibantah oleh pihak agensi.

Terkait dengan kontroversi tersebut, Choa AOA meminta maaf melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia telah membuat semua orang khawatir dengan pemberitaannya itu.

"Aku meminta maaf karena telah membuat semua orang yang terlibat kesulitan. Aku juga minta maaf karena membuat semua orang khawatir. Aku telah berusaha sebaik mungkin, tetapi ini rasanya tak cukup membalas cinta semua orang," tulisnya.

Choa AOA

Dalam suratnya, Choa AOA,meminta kepada semua orang yang tak menyukainya untuk tak mengganggu orang terdekatnya. Mantan presenter We Got Married itu mengaku siap menerima hujatan dari semua orang atas ulahnya tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini :