Sukses

Wamil, Taecyeon 2PM Minta Fans Lakukan Ini

Taecyeon 2PM dijadwalkan akan menjalani wajib militer pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Seoul- Satu lagi bintang idola Korea Selatan yang akan menjalani wajib militer, Taecyeon 2PM. Sebelum resmi mengabdikan diri sebagai seorang tentara, idola 29 tahun ini mengaku tengah sibuk menjalani syuting drama terbaru.

"Saya saat ini sedang menjalani syuting praproduksi drama Save Me yang akan tayang di OCN nanti," ungkapnya di sela konser 2PM "6 NIGHTS" di Seoul beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Soompi, Senin (12/6/2017).

Taecyeon `2PM`

Taecyeon mengungkapkan bahwa drama ini akan tayang saat ia menjalani wajib militer. Sehingga ia meminta fans untuk menonton drama ini, jika penggemar merindukannya.

Serial drama Save Me dijadwalkan akan tayang pada Agustus 2017 mendatang. Nantinya, Taecyeon 2PM akan beradu akting dengan Seo Ye Jin dan Woo Do Han. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai anak seorang gubernur yang merasa tertekan.

Sebelumnya, Taecyeon 2PM memang sudah mengungkapkan rencananya untuk menjalani wajib militer. Jika tidak ada halangan, musim panas ini ia akan masuk ke pelatihan militer.

Namun sayangnya, Taecyeon disini sebagai sosok pria yang hidup dengan penuh kenaifan. (iInstagram/taecyeon)

Seperti yang diketahui, pendaftaran wajib militer Taecyeon sempat mengalami kendala. Lantaran ia terdaftar sebagai warga negara Amerika, sehingga ia tak dapat bertugas menjadi tentara di Korea Selatan.

Rencananya, Taecyeon akan bertugas sebagai staff pegawai publik. Hal ini disebabkan karena ia sempat mengalami cedera hingga harus dioperasi sampai dua kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.