Sukses

Ririn Ekawati Menyesal Tak Berada di Sisi Suami Saat Meninggal

Ada sedikit penyesalan di hati Ririn Ekawati ketika sang suami, Fery Wijaya, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sedikit penyesalan di hati Ririn Ekawati ketika sang suami, Fery Wijaya, meninggal dunia. Saat Fery mengembuskan napas terakhirnya di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) dini hari, pesinetron Muslimah itu sedang berada di Tanah Suci untuk beribadah umrah.

Ririn Ekawati merasa sedih lantaran tak berada di sisi Fery Wijaya pada detik-detik terakhirnya.

"Aku sedih banget pas aku enggak ada di sampingnya saat dia meninggalkan aku," ucap Ririn Ekawati di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Minggu (11/6/2017) malam.

Sebenarnya, Ririn Ekawati sempat berpikir untuk tidak jadi menjalankan ibadah umrah. Apalagi saat ia tinggalkan, kondisi Fery Wijaya belum stabil. Namun karena ingin mendoakan sang suami, Ririn Ekawati pun akhirnya memutuskan untuk tetap berangkat umrah.

"Aku selalu chat sahabatnya Fery, Aini (untuk dapat kabar). Ini pertama kali dia demam, tadinya aku enggak mau umrah, mau aku cancel. Tapi akhirnya aku berangkat karena dia minta didoakan. Aku berangkat karena mau mendoakan dia juga," ucap wanita 34 tahun tersebut.


‎
Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa terendus media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2008 silam.

Dari pernikahannya itu, Ririn Ekawati dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.