Sukses

Rumah Duka Suami Ririn Ekawati Masih Lengang, Minggu Pagi Ini

Ririn Ekawati sedang berada di Tanah Suci saat sang suami meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Suami artis Ririn Ekawati, Fery Wijaya, meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) dini hari. Fery mengembuskan napas terakhir Minggu pukul 00.15 WIB tanpa kehadiran Ririn Ekawati yang sedang umrah.

Pantauan Liputan6.com, rumah duka Fery Wijaya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, masih lengang. Cuma ada beberapa kerabat yang sibuk menata kursi dan perlengkapan lainnya. Sebuah tenda pun terpasang di halaman rumah Fery Wijaya lengkap dengan kursi berjejer.

 

Beberapa kerabat terlihat membacakan surat Yasin di sisi jasad Fery Wijaya yang terbujur kaku. Di antaranya ada yang duduk tertegun sembari menatap ke arah jenazah suami Ririn Ekawati dengan tatapan kosong.

Adik Ririn Ekawati, artis Rini Yulianti, juga terlihat wara-wiri mengurus keperluan jenazah Fery Wijaya. Ia pun belum mau memberi keterangan resmi kepada awak media. Rini cuma menuturkan bahwa kakak iparnya itu akan disalatkan siang ini sebelum dibawa ke Pemakaman San Diego Hills, Karawang.

"Nanti dulu ya (wawancara). Nanti (Fery) akan disalatkan jam 12 di masjid dekat rumah. Setelah itu dimakamkan di San Diego Hills," tuturnya lirih.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa terendus media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2008 silam.

Dari pernikahannya itu, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini