Sukses

Ini Curhatan Sang Adik Jelang Julia Perez Jalani Operasi Terakhir

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di bagian perutnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhirnya, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB, ia sempat menjalani operasi besar di bagian perut. Jelang masuk ruang operasi, sang adik, Nia Anggia pun mencurahkan perasaannya.

Nia Anggia mengatakan, Julia Perez harus tahu, banyak orang yang menyayanginya. Bukan hanya pasangan hidup saja yang bisa memberikan rasa cintanya kepada Jupe.

Nia Anggia bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sang adik pun dengan sembunyi-sembunyi merekam saat Julia Perez akan memasuki ruang operasi, yang merupakan pengobatan terakhir buat Jupe. Itu terungkap dari pernyataan Nia di akun Instagramnya.

"Maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya," tulis Nia Anggia, sebagai keterangan video 17 detik itu.

Dalam keterangan video tersebut, Nia Anggia mengatakan kalau hatinya hancur melihat Julia Perez untuk kesekian kalinya harus masuk ruang operasi.

"Inilah momen di mana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping-keping. Kalau kata mas Anang: separuh jiwaku pergi... Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yang mengantarkan dia pergi..." tulis Nia Anggia.

"Kaka Jupe semoga di saat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu enggak melulu dengan pacar atau suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo. Gue korbankan suami dan anak-anak demi kesembuhan kamu so plis jangan menyerah di sini yah," sambung Nia Anggia.

Julia Perez saat dijenguk para sahabat (Instagram)

Selama ini Nia Anggia berusaha untuk memendam perasaan sedih melihat sang kakak yang terbaring sakit. Rupanya, ia tak kuat.

"Yah nangis lagi deh malam ini udah ya curhat colongan ya. Yaaahhh dari pada gila simpan sendirian. Katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater," lanjutnya.

Kini, Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya. Nia Anggia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat telah mendukung sang kakak selama masa hidupnya.

"Innalillahiwainailhirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terima kasih semua atas supportnya selama ini
I LOVE YOU YULI," tandas Nia Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.