Sukses

Julia Perez Masih Punya Haters, Ini Tanggapan Sang Adik

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran Julia Perez di panggung hiburan Tanah Air selama bertahun-tahun membuat dirinya tak pernah lepas dari tanggapan publik. Meskipun tengah berjuang menghadapi kanker serviks, komentar negatif masih tetap mewarnai media sosial Julia Perez dan orang-orang terdekatnya.

Hal tersebut diutarakan adik Julia Perez, Nia Anggia, melalui keterangan video yang diunggah Kamis (8/6/2017). Sebagai orang yang kerap menampilkan kondisi terkini Julia Perez, ia kerap menghadapi tanggapan beragam dari publik.

 Adik Julia Perez, Nia Anggia memberikan keterangan pers tentang kondisi Julia Perez di RSCM, Jakarta, Jumat (21/4). Nia Anggia, menyampaikan kondisi kesehatan Julia Perez masih belum membaik pasca CT Scan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Perlu diingat saya posting semua ini dikarenakan banyaknya permintaan dari orang2 yg sayang Julia Perez, yg ingin tau perkembangan selanjutnya ttg kk kami. Sy tau pasti ada yg pro dan kontra," tulis Nia Anggia.

Entah komentar negatif apa yang diterima Nia Anggia dari publik, tapi ia mengaku tak ingin mengambil pusing. Fokus pada kesembuhan Julia Perez tentu jauh lebih penting daripada menanggapi haters.

"Well, saya lebih memikirkan orang2 yg perduli dng kakak saya drpd yg tidak sukanya. Karena dari saya dan keluarga terus berharap bantuan DOA dari semua lapisan masyarakat. Saya akan coba terus berikan informasi ttg kak Jupe sebisa mungkin , InshaAllah ada manfaatnya. Amien YRA," lanjut Nia Anggia.

Dalam video itu, Nia Anggia memperlihatkan kondisi kamar Julia Perez yang harus dikosongkan segera. Setelah melalui operasi besar, Kamis (8/6/2017) pelantun "Belah Duren" itu akan dipindahkan dari ruang perawatan biasa ke ICU.

 

Sambil menunggu kak Jupe dioperasi kami harus segera mengosongkan ruangan ini, sedih juga sih hampir 5bulan sudah kita menempati ruangan ini dalam suka dan duka menunggu kesembuhan kakak kami tercinta @juliaperrezz Somoga kepindahannya ke ruang ICU tidak terlalu lama😢 perlu diingat saya posting semua ini dikarenakan banyaknya permintaan dari orang2 yg sayang Julia Perez, yg ingin tau perkembangan selanjutnya ttg kk kami. Sy tau pasti ada yg pro dan kontra. Well, saya lebih memikirkan orang2 yg perduli dng kakak saya drpd yg tidak sukanya😘 Karena dari saya dan keluarga terus berharap bantuan DOA dari semua lapisan masyarakat🙏😇 Saya akan coba terus berikan informasi ttg kak Jupe sebisa mungkin , InshaAllah ada manfaatnya. Amien YRA 😇🙏❤️😘

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on

 

"Sambil menunggu kak Jupe dioperasi kami harus segera mengosongkan ruangan ini, sedih juga sih hampir 5bulan sudah kita menempati ruangan ini dalam suka dan duka menunggu kesembuhan kakak kami tercinta @juliaperrezz Somoga kepindahannya ke ruang ICU tidak terlalu lama," ungkap Nia Anggia.

Para warganet pun mengamini doa untuk kesembuhan Julia Perez. Mereka pun menganjurkan Nia Anggia untuk tidak mendengarkan tanggapan negatif dari publik. "Gak usah mikirin orang yg berkomentar negative ya ka @anggitheperez .. Kita selalu berdoa meminta yg terbaik menurut ALLAH SWT untuk ka @juliaperrezz ..," tulis @erlika93.