Sukses

Julia Perez Kembali Jalani Operasi Besar

Julia Perez kembali menjalani operasi karena ada gangguan di lambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan Julia Perez alias Jupe hingga kini belum menunjukkan perkembangan signifikan. Bahkan hari ini, Kamis (8/6/2017), ia kembali melakukan operasi karena ada gangguan dalam organ bagian dalamnya.

Hal itu dikabarkan langsung oleh adik Julia Perez, Nia Anggia, saat operasi sang kakak sedang berlangsung. Karena itu, Nia Anggia memohon doa untuk kelancaran operasinya.

Adik Julia Perez, Nia Anggia memberikan keterangan pers tentang kondisi Julia Perez di RSCM, Jakarta, Jumat (21/4). Kini keluarga memilih untuk memperbanyak doa demi pelantun tembang Aku Rapopo tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mbak Jupe saat ini sedang operasi. Maaf aku lagi repot mengurus dan nunggu Mbak Jupe. Minta doa dan support-nya dari teman-teman media," ujar Nia Anggia melalui pesan singkat, Kamis (8/6/2017).

Jupe harus menjalani operasi di bagian pencernaannya. Ini adalah efek dari radiasi yang dilakukan wanita 36 tahun tersebut untuk melumpuhkan sel kanker serviks-nya.

"Operasi kemungkinan adanya pelengketan di bagian pencernaannya akibat dari radiasi. Ini operasi besar makanya minta doanya ke semua teman media," papar Nia Anggia melanjutkan pernyataannya.

Julia perez dijenguk sahabatnya(dok. Instagram)

Sementara itu, sebelum operasi dilakukan, Julia Perez juga sempat membutuhkan donor darah dengan golongan A+. Ini diketahui dari akun Instagram sahabatnya, Ruben Onsu.

"Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang sedang datang bulan," tulis Ruben di Instagram, Rabu (7/6/2017). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.