Sukses

Keluarga Julia Perez Kaget Yana Zein Meninggal

Keluarga Julia Perez kaget mendengar kabar Yana Zein meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Yana Zein sampai pula ke telinga keluarga Julia Perez. Sebagai sesama pejuang kanker, keluarga janda Gaston Castano itu tak menyangka jika Yana Zein pergi begitu cepat.

"Aku tahunya semalam masih di ICU. Pas tahu semalam meninggal jam 1 malam, aku kaget ya. Adiknya Jupe juga sempat kaget. Aku kasih tahu awalnya, terus dia bilang 'coba deh make sure lagi'," cerita Markoneng, manajer Jupe, saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Dia menuturkan, Yana Zein sempat berencana menjenguk Jupe saat tiba dari Tiongkok. Belum sempat hal itu terwujud, Yana Zein sudah kembali ke pangkuan Sang Pencipta.

"Sempat bilang ke aku, ke Anggi (adik Jupe) juga. Ngomong kalau Mbak Yana mau ke rumah sakit, tapi kita belum tahu kapannya," Markoneng menambahkan.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah koma. Jenazah Yana Zein disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini