Sukses

‎Prilly Latuconsina Kapok Beli Obat Warung

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengalami overdosis obat sakit kepala yang dikonsumsinya. Dokter pun mendiagnosis Prilly Latuconsina mengalami infeksi di bagian lambung.

"Aku kalau migrain biasanya minum obat saja tanpa lihat dosisnya. Kadang kalau masih pusing, aku minum lagi. Akibatnya dokter bilang ada infeksi di lambung," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Usai dirawat selama dua hari, Prilly Latuconsina akhirnya diperbolehkan pulang. Namun, kejadian itu membuat Prilly Latuconsina trauma untuk mengonsumsi obat yang dibelinya di warung tanpa resep dokter.

"Sekarang kalau aku migrain, aku ke dokter. Karena aku tuh sering beli obat di warung tanpa tahu dosisnya. Jadi kalau migrain aku telepon dokter, kenapa aku migrain. Biasanya sama dokter enggak dianjurkan minum obat langsung, tapi tidur dulu atau apa dulu," tutur cewek yang pernah digosipkan dengan Aliando Syarief ini.

Dengan kejadian itu, Prilly Latuconsina juga jadi semakin peduli dengan kesehatannya. "Sekarang jadi lebih sadar dengan kesehatan. Karena aku tahu dampaknya harus dirawat di rumah sakit dan beberapa pekerjaan dibatalkan," ujar Prilly Latuconsina. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.