Sukses

Menikah, Sungmin Dipaksa Keluar dari Super Junior

Super Junior siap rilis album baru dengan delapan member pada musim gugur 2017 mendatang.

Liputan6.com, Seoul- Super Junior siap merilis album baru dengan delapan member pada musim gugur 2017 mendatang. Sayang, tak semua warganet menyambut berita ini dengan bahagia. Pasalnya banyak warganet tidak terima jika Sungmin tetap berada di grup asuhan SM Entertainment itu.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (9/6/2017) seorang warganet mengungkapkan kekesalannya terhadap Sungmin Super Junior melalui akun media sosial. Warganet yang tak diketahui namanya itu menulis penyesalannya terkait pernikahan Sungmin dengan aktris musikal Kim Sa Eun.

"Pergi saja..setelah 2014 aku tidak dapat mendengar lagu dari Super Junior, aku hanya mendengar lagu solo mereka...jadi kalaupun mereka comeback aku tidak yakin dapat mendengar lagu baru...pergilah..kamu (Sungmin) sangat butuh uang kah?," tulisnya.

Super Junior (Instagram/siwon1987)

Warganet lain mengaku bingung apakah Sungmin masih memiliki penggemar atau tidak setelah menikah.

"Aku bahkan tak yakin kau masih memiliki penggemar. Kamu tahu tidak, aku ingin memberikan ucapan tulus untuk pernikahanmu, aku pernah menyukaimu tapi sekarang aku serasa sedang menginjak sebuah kotoran," tulisnya.

Terkait dengan komentar negatif yang dilayangkan warganet di Korea Selatan, para ELF—sebutan untuk penggemar Super Junior—membuat sebuah petisi yang membela Sungmin. Mereka hendak melindungi idolanya itu dari komentar pedas warganet. 

Kabar pernikahan Sungmin sempat mengejutkan publik pada 2014 silam. Pasalnya, pernikahan Sungmin digelar saat Super Junior tengah sibuk dengan rangkaian tur Super Show di Jepang.

Sungmin dan istrinya (www.koreaboo.com)

Sungmin yang kala itu tengah mempersiapkan pernikahannya, terpaksa harus absen dari penampilannya di Jepang. Para penggemar menganggap tindakan Sungmin saat itu seperti menelantarkan Super Junior dan lebih memilih kekasihnya.

Tak sampai di situ penggemar juga menganggap Sungmin telah mengabaikan masukan dari penggemar untuk kencan secara sembunyi-sembunyi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.