Sukses

Sebelum Wamil, Kyuhyun Super Junior Habiskan Waktu di Luar Negeri

Kyuhyun Super Junior tengah menghabiskan waktu di Vietnam.

Liputan6.com, Seoul - Sebelum resmi masuk ke pusat pelatihan militer, Kyuhyun Super Junior tengah menghabiskan waktu di Vietnam untuk menjalani syuting acara variety show terbaru, New Journey to the West musim keempat.

Acara ini merupakan acara terakhir yang akan dibintangi penyanyi jebolan Chin Chin Song Festival itu, sebelum ia resmi menjalani wajib militer pada 25 Mei 2017 mendatang. Selama sembilan hari, Kyuhyun dan keempat pemain lainnya terlihat menikmati syuting di beberapa lokasi di Vietnam. 

Foto : Twitter

Selain membintangi variety show bersama dengan Kang Ho Dong, Ahn Jae Hyun, Lee So Gun, Song Mino dari Winner, Kyuhyun juga akan merilis single terbaru berjudul "Goodbye for Now," sebagai persembahan untuk para penggemarnya. Single perpisahannya itu akan dirilis dalam tiga bahasa, Jepang, Korea, dan Mandarin.

Selain merilis single, diwartakan Yonhap News, Kyuhyun juga akan menggelar fan meeting pada 20 Mei 2017 mendatang di Kyunghee University, Seoul, Korea Selatan.

Foto : Twitter

Selama menjalani wajib militer, Kyuhyun tidak akan bertugas sebagai tentara, tetapi sebagai petugas pelayanan umum di sebuah kantor pemerintahan. Hal ini dikarenakan cedera yang dialami penyanyi 29 tahun ini setelah mengalami kecelakaan pada 2007 silam.

Kecelakaan yang dialami bersama beberapa rekannya di Super Junior itu, sempat membuat pria kelahiran 3 Februari 1988 ini mengalami koma selama tiga hari.

Sebelum resmi bertugas di kantor pemerintahan, Kyuhyun terlebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer di pusat pelatihan militer Nonsan, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini