Sukses

Kyuhyun Super Junior Siap Jajah Jepang dengan Gandeng Member AKB4

Kyuhyun Super Junior, kembali hibur penggemar dengan merilis single Jepang perdana, mangajak personel AKB48.

Liputan6.com, Tokyo - Lagu Jepang pertama Kyuhyun yang diketahui berjudul Celebration, Bridge to You akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2016. Aktris Jepang sekaligus mantan personel AKB48, Kawaei Rina dikabarkan akan menjadi model video klip sebagai kekasih Kyuhyun.

Kyuhyun mengaku senang bisa menggandeng artis cantik yang merupakan personel group idol ternama di negeri sakura, dikutip oleh Soompi Kamis, (17/3/2016).

"Dia sungguh luar biasa karena bisa memahami bahasa Jepangku yang masih terbatas. Ini merupakan kesempatan pertama karena bisa beradu akting dengan aktris Jepang," ujar Kyuhyun.

Kyuhyun Super Junior (via pinterest.com)

Personel Super Junior ini juga menambahkan, karena kini ia sudah memulai debutnya di Jepang, ia ingin belajar dan meningkatkan kualitasnya lagi. Kyuhyun juga merasa senang bisa mencoba pengalaman berbeda selama proses pembuatan video klip.

Kawaei Rina juga berkata, "Aku terkejut ternyata dia bisa bahasa Jepang walaupun sedikit-sedikit. Aku sebenarnya orang yang pemalu terutama dengan orang asing, jadi cukup sulit saat ada adegan bercakap-cakap. Tapi ketika kami mulai membicarakan tentang masakan, aku jadi menikmati obralan kita."

Sementara itu, Kyuhyun merupakan penyanyi Solo peria yang cukup sukses dalam merilis album. Sebelumnya At Gwanghwamun yang dirilis tahun 2014 lalu, sanggup bertahan di tangga lagu selama beberapa bulan.

Kawaei Rina

Baru-baru ini juga Kyuhyun merilis sebuah single berjudul A Million Pieces, sebuah lagu yang cocok dengan tema musim gugur. Melihat Kyuhyun yang cukup berprestasi menjadi penyanyi solo, tak heran jika SM berani mendebutkan Kyuhyun di pasar musik yang lebih besar, Jepang. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini