Sukses

Ini Kondisi Terbaru T.O.P Big Bang Setelah Coba Bunuh Diri

Polisi mengeluarkan pernyataan mengenai kondisi terbaru T.O.P Big Bang setelah mencoba bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P, personel Big Bang yang tengah tersandung skandal barang haram. Saat melakukan wajib militer, T.O.P tertangkap tangan menghisap ganja.

Merasa malu dan depresi, T.O.P yang dikenal dengan suara husky-nya di Big Bang itu sempat melakukan percobaan bunuh diri. Akhirnya, T.O.P langsung dilarikan ke unit gawat darurat karena kondisinya yang disebut mengkhawatirkan.

Kini, polisi setempat yang menangani kasus T.O.P memberikan keterangan, sang idol dalam kondisi baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, diwartakan Soompi, Selasa (6/6/2017).

Seorang sumber menyatakan, T.O.P tidur dengan sangat lelap. Saat pagi, T.O.P yang dibangunkan untuk sarapan sempat membuka matanya. Namun ia meminta untuk dibiarkan tidur lagi.

"Akhirnya, saat siang hari, T.O.P ditemukan berkeringat. Lalu, dia tidak bisa bangun, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan tes kesehatan."

Tim medis sempat memberikan keterangan, "T.O.P mengonsumsi obat dari dokter. Ternyata mengandung zat tidur. Kini, sistem pencernaan dan tubuh T.O.P harus dibersihkan dari obat tidur."

Sebelumnya, T.O.P diduga telah empat kali mengkonsumsi barang haram tersebut. Dua kali berupa rokok padat dan dua kali dalam bentuk cair.

Namun, dugaan polisi itu dibantah oleh personel Big Bang yang mendapatkan sebutan sebagai lady killer. Ia mengaku hanya mengonsumsi barang haram tersebut sebanyak dua kali. Polisi sendiri telah mengumumkan bahwa T.O.P akan diadili tanpa penahanan karena penggunaan narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini