Sukses

Mencoba Bunuh Diri, T.O.P Big Bang Dilarikan ke ICU

Saat dilarikan ke rumah sakit, T.O.P Big Bang sudah tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Seoul Berita mengejutkan kembali datang dari T.O.P Big Bang. Setelah diketahui positif mengonsumsi ganja, kali ini T.O.P dikabarkan kritis dan masuk ruang ICU.

Dilansir dari Naver, Selasa (6/6/2017) pagi tadi T.O.P ditemukan tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Seoul. Kabarnya, kondisi rapper Big Bang ini cukup memprihatinkan, sehingga harus dirawat di ruang ICU pada pukul 17.00 KST.

"Dia masih dalam pemeriksaan. Dugaan sementara dia overdosis obat anti depresan karena stres dengan kasus narkoba yang dihadapinya saat ini," ujar salah seorang sumber.

Skandal ganja yang terjadi pada T.O.P Big Bang ini terungkap setelah teman wanitanya menyatakan sebuah pengakuan bahwa mereka berdua mengonsumsi ganja. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Menurut kabar saat ini, T.O.P Big Bang ditemani oleh ibundanya di rumah sakit. Keluarga masih menunggu pria bernama asli Choi Seung Hyun itu sadar.

T.O.P Big Bang belum lama ini diketahui positif menggunakan ganja. Akibat ulahnya itu, T.O.P Big Bang dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam.

Terkait dengan kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

"Aku terlalu malu untuk meminta maaf langsung di depan umum. Padahal aku tak memiliki alasan untuk itu semua, jadi aku menulis semua perasaanku lewat kata-kata. Aku pantas menerima hukuman apa pun karena telah melukai para member Big Bang, perusahaanku, publik, penggemar, dan keluargaku," tulis pria bernama asli Choi Seung Hyun ini dalam surat permintaan maafnya.

Foto : Dispatch

Selain T.O.P, leader Big Bang, G-Dragon, juga meminta maaf atas kasus yang melibatkan rekan satu grupnya itu. Dalam konser Big Bang yang digelar di Jepang, G-Dragon berjanji ke depannya tidak akan ada kasus serupa yang melibatkan grupnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini