Sukses

Mengenal Cut Meyriska, Bintang Andalan Baru Sinetron Boy

Di sinetron Boy, Cut Meyriska kembali dipasangkan dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Selisih dua hari dari Audi Marissa, si cantik Cut Meyriska ternyata juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun, tepatnya pada 26 Mei 2017.

Dua bintang berbakat ini sebelumnya main bareng di sinetron SCTV, Boy. Bedanya, Audi sudah pamit dari sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila tersebut, tepatnya pada 27 Mei 2017 lalu lantaran peran Gwen yang ia mainkan dimatikan di sinetron itu.

Cut Meyriska merayakan ulang tahun bersama rekannya di sinetron Boy. (Instagram)

Audi hilang, Cut Meyriska kini jadi salah satu tumpuan sinetron Boy sedot rating juga perhatian penonton. Di Boy, gadis yang akrab disapa Chika ini memerankan karakter baru bernama Kitty. Kitty adalah seorang gadis yang dikejar-kejar karena menyimpan sebuah benda yang jadi rebutan banyak orang. Boy (Stefan William) yang bertemu tanpa sengaja dengan Kitty, lantas melindungi gadis malang ini.

Main bareng dengan Stefan William bukan hal baru bagi gadis berdarah Aceh ini. Bahkan, Boy tercatat sebagai yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Cut Meyriska dan Stefan sudah adu akting dalam sinetron remaja hits Indosiar, Arti Sahabat pada 2010 silam. Sinetron ini menaikkan nama keduanya sebagai idola remaja baru, bersama Kevin Julio dan Yuki Kato.

Lima tahun selepas Arti Sahabat, Chika dan Stefan kembali disatukan dalam sebuah sinetron remaja lainnya, yaitu Anak Jalanan. Seperti Arti Sahabat, peran keduanya di Anak Jalanan juga tak jadi pasangan. Bedanya, di Arti Sahabat, mereka diplot sebagai sahabat. Sementara di Anak Jalanan, peran yang dimainkan Stefan dan Chika adalah mantan kekasih.

Cut Meyriska dan Stefan William (Instagram)

Cut Meyriska sendiri memulai debut akting di SCTV lewat sinetron sukses Suci yang tayang pada tahun 2007-2008. Ia juga sempat mengisi satu peran di sinetron remaja fenomenal Kepompong yang juga tayang di SCTV pada 2008-2009 silam.

Banyak bintangi sinetron sukses, nama Chika justru baru benar-benar melejit saat ia mengemban peran antagonis sebagai wanita selingkuhan dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (2014).

Helena Karin, karakter yang ia mainkan di sinetron produksi Sinemart tersebut tak mungkin bisa dilupakan. Sosok selingkuhan dengan nama samaran Hello Kitty sukses membuat ibu-ibu se-Indonesia gemas tanpa ampun pada karakter tersebut.

Berkat peran tersebut, Chika kemudian dianggap sebagai pemeran antagonis baru terbaik di generasinya. Namanya lantas disejajarkan dengan Dinda Kanya Dewi yang berjaya lewat peran Mischa di sinetron Cinta Fitri (SCTV-Indosiar, 2007-2011) tempo hari. Tak hanya itu, Chika juga kerap disebut-sebut sebagai sang rating maker lantaran selalu bisa membuat sinetron yang ia bintangi memuncaki rating.

Kini, dengan keterlibatannya di sinetron Boy, mampukah ia mengulang prestasi dan segala macam label yang kadung melekat? Dan seperti apa pula peran yang ia mainkan di sinetron ini? Simak akting dan peran terbaru Cut Meyriska dalam sinetron Boy, setiap hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.