Sukses

Ada Cincin di Jari Manis Cut Meyriska, dari Siapa?

Cut Meyriska sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa kekasih Cut Meyriska saat ini cukup bikin penasaran. Artis kelahiran 26 Mei 1993 itu sempat digosipkan berpacaran dengan Roger Danuarta, namun setiap dikonfirmasi, Cut Meyriska selalu menolak berbicara.

Ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini, ada pemandangan menarik dari Cut Meyriska. Ada sebuah cincin melingkar di jari manis bintang sinetron Anak Jalanan ini.

Cut Meyriska (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Ketika ditanya wartawan, begini jawaban Cut Meyriska, "Cincin? Alhamdulillah beli sendiri. Pengin satu lagi nambah," kata Cut Meyriska memberi teka-teki.

Cut Meyriska mengaku saat ini dirinya tidak terlalu tertarik untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Pelantun Wonderful Life ingin malah lebih tertarik untuk memperbanyak teman.

"Pacaran lagi enggak kepikiran. Lagi senang main sama teman, mendalami karakter teman-teman," kata Cut Meyriska.

Lalu, bagaimana kriteria sosok pria yang diidamkan Cut Meyriska?  "Yang baik, seagama, dan yang pasti dia sayang sama aku," ujarnya.

Cut Meyriska

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini