Sukses

Inikah Sosok Suami Baru Andi Soraya?

Andi Soraya kabarnya telah menikah lagi untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang tampil di layar kaca, Andi Soraya dikabarkan telah menikah lagi untuk ketiga kalinya. Kabar itu mencuat setelah Andi mengunggah fotonya dengan seorang pria ke akun Facebooknya beberapa waktu lalu.

 Andi Soraya dan suami barunya? [foto: facebook]

Di foto tersebut, Andi Soraya dan pria berambut cepak itu terlihat tengah makan malam bersama. Menurut cerita Andi, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Dugaan ini semakin diperkuat dengan banyaknya foto kebersamaan pria berkacamata itu dengan Andi Soraya serta kedua anaknya, Shawn dan Darren. Bahkan di salah satu foto, Andi dengan tegas menjelaskan bahwa mereka telah menjadi satu keluarga.

Seperti ketika Andi Soraya, Shawn dan Darren pergi berlibur bersama pria tersebut belum lama ini. "Family trip (liburan keluarga)," cerita Andi.

 Inikah sosok suami baru Andi Soraya setelah bercerai dari Rudi Sutopo? [foto: www.facebook.com/blue.sunset.31]

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang sosok pria yang diduga adalah suami baru Andi Soraya itu. Artis 40 tahun itu sendiri belum memberikan pernyataan terkait hal ini.

Sebelumnya, Andi Soraya sudah pernah dua kali menikah. Pertama Andi menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa pada 1997 dan bercerai di tahun 2001.

 Andi Soraya dan suami barunya? [foto: facebook]

Dari pernikahan itu lahirlah Shawn Adrian Khulafa (1998). Andi Soraya kemudian diketahui memiliki hubungan spesial dengan aktor Steve Emmanuel hingga menghasilkan seorang anak bernama Darren Starling yang lahir tahun 2002.

Setelah putus dari Steve Emmanuel, Andi Soraya lalu menikah dengan Rudi Sutopo pada 2011. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan hingga tahun 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.