Sukses

Anak Dukung Andi Soraya Menikah Lagi dengan Pengusaha

Putri Andi Soraya, Shawn Adrian sering main futsal dengan pacar ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tengah dirasakan Andi Soraya. Kehidupannya kini kembali berwarna berkat kehadiran sosok pria pujaan hati yang baru. Sejak bercerai dari pengusaha Rudy Sutopo, Andi kabarnya akan menikah lagi untuk ketiga kalinya.

Kabar itu dibenarkan buah hati Andi, Shawn Adrian. Ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (28/5/2016), Shawn mengungkap sedikit identitas calon ayah tirinya.

"Namanya? Pokoknya dia salah satu pengusaha di Indonesia. Nikah atau enggak, we will see," ujar Shawn Adrian.

Sejauh ini Shawn mengaku sudah cukup dekat dengan pacar sang ibu. Beberapa kali cowok 17 tahun ini bermain futsal bersama calon ayah tirinya tersebut. Shawn melihat kekasih ibunya sebagai sosok pria yang baik dan dapat membuatnya nyaman.

"Insya Allah mendukung. Sudah pernah main futsal bareng karena dia juga suka main futsal. Orangnya asyik dan aku nyaman sama dia. It's all good," ujar pemain film This Is Cinta ini.

Andi Soraya dan mantan suami, Rudi Sutopo

Makanya, Shawn mendoakan supaya hubungan sang ibu dengan kekasihnya dapat berlangsung baik dari pernikahan sebelumnya.

"Aku mau ada yang jagain mama. Karena namanya anak enggak selamanya dengan orangtua dan orangtua enggak selamanya dengan anak. Akan ada waktu lain aku enggak bisa jaga dia," kata Shawn Adrian. "Insya Allah hubungannya sukses dan lebih baik dari hubungan-hubungan sebelumnya," harapnya.  (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini