Sukses

Semakin Dekat, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Cinta Lokasi?

Liputan6.com, Jakarta Drama Suspicious Partner belum lama ini merilis behind the scene kedua pemeran utamanya, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat dekat, walaupun di luar adegan.

"Tak hanya Bong Hee dan Ji Wook yang semakin dekat saat ini, tetapi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun juga semakin dekat di kehidupan nyata. Suasana di lokasi syuting seketika berubah setelah chemistry keduanya semakin terbangun," ungkap Produser Park Sun Ho, dilansir dari IBTimes, Selasa (30/5/2017).

Foto : Drama Fever

Produser tersebut juga mengatakan kalau keduanya berusaha untuk tampil sebagai pasangan yang romantis. Ia berharap dengan kerja keras kedua pemeran utama itu dapat menghibur para penonton dan dramanya terus disaksikan.

Drama Suspicious Partner bercerita tentang seorang jaksa bernama Noh Ji Wook diperankan oleh Ji Chang Wook dan pengacara baru bernama Eun Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun. Keduanya bekerjasama untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan misterius yang melibatkan seorang pembunuh hilang ingatan.

Foto : Soompi

Di lain kesempatan, Ji Chang Wook mengaku kalau dirinya tertarik dengan perannya dalam drama ini. Menurutnya, skenario drama ini sangat menghibur dan perannya juga sangat unik.

"Skenarionya sangat menghibur. Selain itu sifat Noh Ji Wook yang sangat keras kepala juga sangat unik, jadi aku pikir penonton dapat melihat karismanya. Aku juga berpikir akan menampilkan chemistry yang baik dengan Bong Hee di drama ini," jelasnya.

Sementara itu, Nam Ji Hyun mengaku bahwa ia berusaha menampilkan karakter Eun Bong Hee dengan baik. Menurutnya, karakter Eun Bong Hee sangat cerdas dan menyenangkan.