Sukses

Pamer Foto Bareng, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Jadian?

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun saat ini tengah dipasangkan dalam drama Suspicious Partner.

Liputan6.com, Seoul Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun saat ini tengah dipasangkan dalam drama Suspicious Partner. Chemistry apik yang dibangun keduanya dalam drama tersebut, sukses membuat penonton terbuai.

Maklum saja, dalam drama tersebut keduanya tinggal satu atap. Adegan demi adegan sukses membuat penonton terbuai. Perasaan penonton semakin dibuat galau lewat unggahan Ji Chang Wook di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Lihatlah #NohJiWook #EunBongHee #Menang #KasusIni #Menang #Goodnight #SelamatTidur," tulis Ji Chang Wook sebagai keterangan foto di akun @jichangwook.

Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee merupakan nama karakter mereka dalam drama yang tayang di channel SBS itu. Dalam drama tersebut, keduanya berprofesi sebagai pengacara di sebuah firma hukum yang sama. Dalam salah satu episodenya, mereka tengah mengatasi kasus pembunuhan bersama.

Dalam foto yang diunggah dengan filter monokrom itu, terlihat Ji Chang Wook sedang memandang Nam Ji Hyun. Rintik hujan pun semakin sukses membuat para penggemar baper.

 Foto : Twitter

Walaupun foto tersebut merupakan bagian dari drama Suspicious Partner, tetapi penggemar tetap berharap Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memiliki hubungan serius di dunia nyata.

"Dia sepertinya sudah jatuh cinta dengannya tetapi aku yakin dia takut untuk jatuh cinta lagi, karena dia sempat dikhianati oleh mantan kekasihnya," tulis akun @kpop_queen. Sementara akun @kce3535 menambahkan, "ah....aku sangat suka sekali, aku cinta kalian."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.