Sukses

Sinetron Aliando PRR Reborn Akhirnya Tayang di SCTV, Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Sempat tertunda lama dan dikabarkan batal tayang, sinetron terbaru Aliando Syarief berjudul Pesantren & Rock n' Roll Reborn (PRR Reborn) akhirnya tayang juga. Sinetron produksi Screenplay ini dipastikan akan tayang di SCTV pada Minggu, 28 Mei 2017 besok.

PRR Reborn sudah memulai proses syuting sejak bulan Desember 2016 silam, dan sempat dijadwalkan bakal tayang pada Januari 2017 lalu. Namun karena berbagai kendala, sinetron ini tertunda penayangannya dan baru akan menyapa pemirsa setia SCTV mulai besok.

PRR Reborn sendiri adalah versi terbaru dari sinetron berjudul sama yang sukses tayang hingga tiga season. Season ketiga yang jadi season terakhir tayang di SCTV pada 2013 silam dan berhasil melejitkan nama bintang muda Rizky Nazar. Lawan main Rizky, Dinda Kirana bahkan sukses meraih gelar Aktris Ngetop di SCTV Awards 2013 berkat perannya sebagai Nayla di PRR3 tersebut.

Untuk PRR Reborn, Aliando akan ditemani Mawar Eva de Jongh, bintang remaja cantik yang pernah menjuarai ajang Miss Celebrity Indonesia tahun 2015. Selain Mawar, Jefri Nichol pun turut bermain di PRR Reborn.

Nama Jefri Nichol kini tengah melesat di jagat perfilman Indonesia setelah sukses bintangi dua film tahun ini; Pertaruhan dan Dear Nathan. Film pertama sudah mempertemukan Jefri dengan Aliando, lawan mainnya di PRR Reborn.

Belum diketahui, apakah episode PRR Reborn akan berjumlah panjang atau tidak, mengingat Aliando sekarang juga masih bermain di sinetron Mawar dan Melati. Namun kabarnya, PRR Reborn hanya akan jadi FTV atau miniseri. Benarkah begitu?

Kita saksikan saja dulu kisah seru Aliando dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll mulai Minggu (28/5/2017) atau besok. Sinetron ini akan tayang menempati slot pukul 13.30 WIB di SCTV 'Selalu Teristimewa'.