Sukses

Bom Kampung Melayu Bikin Farah Quinn Sedih

Ledakan bom Kampung Melayu yang terjadi pada Rabu (24/5/2017) pukul 21:00 WIB membuat masyarakat kaget termasuk Farah Quinn.

Liputan6.com, Jakarta Ledakan bom Kampung Melayu yang terjadi pada Rabu (24/5/2017) pukul 21:00 WIB membuat masyarakat kaget termasuk Farah Quinn. Walau tak ada sanak saudara yang tertimpa musibah tersebut, Farah tetap merasa sedih.

Menunjukkan rasa duka atas ledakan bom Kampung Melayu, Farah Quinn pun mengunggah foto lilin-lilin yang menyala dalam gelap di akun Instagramnya, Kamis (25/5/2017). Janda satu anak ini mempertanyakan tujuan peledakan tersebut.

Farah Quinn [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sedihhhh sekali dengan kabar peledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu... tidak habis pikir kenapa hal seperti ini bisa terus terjadi," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu orang.

Farah Quinn mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Jakarta agar tak terjadi lagi peristiwa seperti Bom Kampung Melayu tersebut. Meski dirinya tidak selalu berada di Jakarta namun chef terkenal ini pun tak pernah lupa untuk selalu berdoa agar Jakarta selalu aman.

"My prayers to all victims and their families... Please stay safe everyone! Xx #staysafejakarta," lanjutnya.

Para warganet pun melontarkan pendapatnya di kolom komentar. Tak berbeda dari Farah Quinn, mereka juga heran dengan masyarakat yang tidak cinta damai.

"Ga abis pikir knp ada org yg ga suka kedamaian ....love peace please," tulis akun @novi_hie.

Farah Quinn bersedih mendengar kabar ledakan bom Kampung Melayu (Foto: Instagram)

Sementara akun @d.ssertlicious menambahkan, "Gak pernah abis mikir knapa sih adaaa aja yg gak suka hidup damai. Tujuannya apa coba.. emang ada kepuasan tersendiri ya kalo uda ngebom? Bingung gagal paham dg pemikiran jenis begini."

"Makin hari makin seram dan aneh2 kejadiannya Kak. Kayaknya perdamaian sudah susah diterapkan," lanjut akun @rimaverasiti.

Bom Kampung Melayu ini memakan korban sebanyak 5 orang tewas dan belasan korban luka lain masih dirawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.