Sukses

Pevita Pearce Jatuh Bangun Demi Posisi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kepiawaian Pevita Pearce dalam melakukan yoga kerap kali dipamerkan melalui media sosial Instagram. Tak hanya foto, Pevita juga memperlihatkan kemampuanya melakukan gerakan yoga melalui unggahan video.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggahnya lebih dari sepekan lalu. Dalam video tersebut, Pevita Pearce memperagakan posisi tubuh miring sambil mengangkatnya dengan kedua tangan. Ia berhasil bertahan dalam posisi tersebut cukup lama.

Pevita Pearce [Foto:Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Namun, Pevita yang berbalut busana olahraga abu-abu itu tak kuat menahan keseimbangan tubuhnya. Alhasil ia pun terjatuh dalam posisi telungkup. "Epic fail 😂 @penyogastar dibalik foto yoga yang extreme ada perjuangan yang sulit 😂," tulis Pevita sebagai keterangan foto di akun @pevpearce itu.

Posisi jatuh Pevita dalam video tersebut rupanya cukup strategis bagi beberapa warganet. "Semangat Kak Pev Latihan Nya, cuma butuh pengaturan nafas aja kak," tulis seorang warganet.

Pose yoga Pevita Pearce (Source: Instagram)

 

Pevita merupakan salah satu artis Indonesia yang rajin melakukan olah tubuh dengan yoga. Ketekunannya berlatih yoga membuat tubuhnya selalu terlihat ideal.

 

Epic fail 😂 @penyogastar dibalik foto yoga yang extreme ada perjuangan yang sulit 😂

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

Loading