Sukses

Adjie Pangestu Nikah Lagi, Annisa Trihapsari Beri Ucapan Selamat

Liputan6.com, Jakarta - Adjie Pangestu menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang wanita bernama Novita Petria. Berbeda dari sebelumnya, Adjie tidak gembar-gembor mempublikasikan hari bahagianya tersebut.

Aktor 47 tahun itu melangsungkan akad nikah di kampung halaman Novita di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Pernikahan Adjie Pangestu ini pun terbilang cukup sederhana.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria

Dari sejumlah foto yang tersebar di media sosial, boleh dibilang nyaris tidak ada rekan sesama artis yang menghadiri pernikahan Adjie Pangestu dan Novita. Termasuk kedua mantan istrinya, Annisa Trihapsari dan Nadia Al Kalifi.

Namun, lewat Instagram pribadinya, Annisa Trihapsari memberikan ucapan selamat atas pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria. Istri Sultan Djorghi itu juga menyelipkan terjemahan salah satu ayat suci Al-quran.

"Bismillah Allah memberi berkah kepadamu & keberkahan atas pernikahan kamu, & mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan (Abu Isa At Tirmidzi) penyempurna keislaman, tungku tempat menempa shabar dan syukur. “Dan orang orang yang berkata, “Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai qurrata a’yun (penyenang hati kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (Al-Furqan : 74)
Ya Allah,
ampuni dosa-dosa kami, maafkan segala khilaf kami. Congratulations Alfaatiha #SAH#Barokah#forever#happyweddingday @adjiepangestu," tulis Annisa Trihapsari di keterangan foto.

 Annisa Trihapsari ikut bahagia atas pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria [foto: instagram]

Seperti diketahui, Adjie Pangestu pernah menikah dengan Annisa Trihapsari yang saat itu masih bernama Annisa Tribanowati pada 1999 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka harus berakhir pada 2002. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafi Akbar Putra Pangestu.

Lima tahun menduda, Adjie Pangestu kemudian menikah lagi dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada 2007 silam. Lagi-lagi rumah tangga Adjie harus kandas di tengah jalan. Namun dengan Nadia, Adjie tidak memiliki keturunan.