Sukses

Beda Setengah Usia, Intip Kemesraan Adjie Pangestu dan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Pernah dua kali gagal dalam berumah tangga tidak membuat Adjie Pangestu kapok jatuh cinta. Adjie kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan wanita bernama Novita Petria.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria

Menariknya, Novita dan Adjie Pangestu terpaut usia yang cukup jauh. Adjie 47 tahun sementara Novita masih berusia sekitar 20-an dan masih berstatus sebagai mahasiswa.

Namun hal itu tidak menghalangi cintan Adjie Pangestu kepada Novita, begitu juga sebaliknya. Hal itu tergambar dari kemesraan yang ditampilkan keduanya di media sosial. 

Tanpa menuliskan caption panjang, foto-foto tersebut sudah mewakili kebahagiaan yang tengah mereka rasakan. "Kesederhanaan lah caraku mencintaimu . Beloved," tulis Novita saat mengunggah fotonya bersama Adjie Pangestu.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria

Banyak orang yang sudah menanyakan keseriusan Adjie Pangestu dan Novita Petria. Namun, bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro itu mengaku tidak ingin gegabah sehingga mengulang kegagalan yang sama.

"Belum diajak nikah-lah. Ini kan (bila jadi) yang ketiga untuk gue, jadi gue harus lebih berhati-hati dan pikir panjang. Gue enggak mau yang ribut-ribut lagi terus cerai," jelasnya beberapa waktu lalu.

 Adjie Pangestu dan Novita Petria bersama Rafi Pangestu.

Meski begitu, kehadiran Novita Petria membuat hidup Adjie Pangestu kini menjadi lebih berwarna. Keduanya pun tidak menutup kemungkinan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius suatu saat nanti.

Apalagi Novita sudah terlihat akrab dengan Rafi Pangestu, putra Adjie dari pernikahannya dengan Annisa Trihapsari. "Ya kita lihat situasinya, gue sih sudah siap penginnya disegerakan," ungkap Adjie Pangestu.