Sukses

‎Nikah Beda 25 Tahun, Adjie Pangestu Tak Peduli Komentar Miring

Banyak yang mendukung langkah Adjie Pangestu menikahi Novita, ada juga yang melayangkan cibiran miring.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Adjie Pangestu dan kekasih, Novita Petria, melangsungkan pernikahan di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017) hari ini. Meski terpaut usia 25 tahun, tak membuat Adjie Pangestu ragu menikahi Novita Petria.

Seperti diketahui, Adjie Pangestu berstatus duda 47 tahun. Ia pernah menikah dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Alkalifi. Sementara Novita, merupakan gadis 22 tahun yang masih duduk di bangku kuliah.

Adjie Pangestu dan Novita Petria

"Iya, Novita mau 22 tahun. Lumayan jauh (perbedaan usia)," kata Adjie Pangestu saat dihubungi, Minggu (14/5/2017).

Berbagai tanggapan pun berdatangan. Banyak yang mendukung langkah Adjie menikahi Novita, ada juga yang melayangkan cibiran miring.

Adjie Pangestu dan pacar baru. (Instagram)

Namun, hal itu bukan masalah besar bagi Adjie Pangestu. Sembari tertawa, pesinetron Berkah Cinta itu pun menjawab dengan santai.

"Saya enggak pernah mengurusi tanggapan orang sih. Soalnya kan yang menjalani (pernikahan) saya sendiri," ujar Adjie Pangestu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini