Sukses

Target Nikah Masih Lama, Citra Kirana Doa Minta Jodoh di Mekah

Citra Kirana diketahui baru saja selesai menjalankan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana diketahui baru saja selesai menjalankan ibadah umrah. Pemain sinetron Orang-orang Kampung Dukuh ini mengaku ketika di Tanah Suci salah satu doa yang dipanjatkan adalah jodoh.

"Doa yang aku panjatin disana sebenernya banyak, tetapi memang salah satunya jodoh," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Sukses menjadi guru ngaji dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana didapuk menjadi penyanyi dangdut yang keliling kampung. Kini, jelang Ramadhan, Citra menjadi cewek hedonis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walaupun memanjatkan doa mengenai jodoh di tanah suci, Citra Kirana mengaku sampai saat ini dirinya masih belum memiliki seorang kekasih.

"Belum, aku belom ada sekarang. Doain ya, supaya aku diberikan yang terbaik," imbuhnya.

Citra Kirana sendiri memang sudah memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun. Target itu sebenarnya ia dapatkan dari sang ibunda yang tak ingin anaknya menikah di usia yang terlalu matang.

"Pengennya sih 25 tahun, tetapi aku harus bisa cari yang serius. Nah, sampai sekarang belum ketemu tuh yang begitu," jelas artis berusia 23 tahun ini.

Sinetron Ramadan unggulan SCTV itu, Citra dipasangkan dengan Dude Harlino, yang berperan sebagai ustad kampung. Beberapa kali main bareng suami Alyssa Soebandono, ia mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Citra Kirana mengaku tak terbebani dengan target nikah yang diberikan kepadanya itu. Ia menganggap hal itu sebagai penyemangat dirinya mencari seorang pasangan hidup.

"Aku sih nggak ngerasa terbebani. Aku jalani aja semuanya dan nggak mau aku jadiin beban juga," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini