Sukses

Citra Kirana Klarifikasi Gosip Tutupi Kehamilan Anak Kedua: Belum, Kalau Ada Kabar Baik Pasti Aku Share

Citra Kirana dikabarkan hamil anak kedua namun tak mau gembar-gembor. Nyonya Rezky Aditya membantah dan meluruskan memang belum berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Entah dari mana asalnya, muncul spekulasi bahwa Citra Kirana hamil anak kedua namun tak mau gembar-gembor ke muka publik. Nyonya Rezky Aditya menanggapi santai isu ini.

Gosip Citra Kirana hamil anak kedua akhirnya dibantah. Ia menyebut, saat ini belum ikut program hamil. Citra Kirana yakin rencana dan garis waktu Sang Khalik adalah yang terbaik.

“Belum sih, tapi penginlah (hamil anak kedua),” kata bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/3/2024).

Disinggung soal tak mau gembar-gembor padahal lagi hamil, Citra Kirana berjanji jika nanti hamil anak kedua, pasti akan mengabarkan kepada awak media. Tanpa menutup-nutupi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikasihnya Sama Allah

“Saya enggak ikut program hamil, sedikasihnya sama Allah,” ujar Citra Kirana. “Enggak, belum. Belum (hamil). Kalau ada kabar baik pasti aku share, tapi memang belum,” akunya.

Citra Kirana mengaku tengah menikmati fase mengawal tumbuh kembang anak sembari berbisnis. Bintang film Air Mata Di Ujung Sajadah juga menikmati momen bulan Ramadan.

 

3 dari 4 halaman

Es Blewah Favorit Suami

Nyaris tak ada bedanya dengan Ramadan tahun lalu, Citra Kirana bersyukur Rezky Aditya enggak neko-neko. Hanya ingin disediakan es blewah segar sebagai salah satu menu berbuka.

“Kalau Mas Ky yang selalu request sih es blewah pakai sirup, simpel,” ungkap Citra Kirana. Sembari puasa, ia merenda rencana indah untuk merayakan Lebaran bareng keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Lebaran Mudik ke Bandung

Citra Kirana punya kampung halaman tak jauh dari Jakarta, yakni Bandung. Tahun ini, aktris kelahiran 23 April 1994 akan mampir ke rumah mertua sebelum mudik ke Kota Kembang.

“Mudik juga dekat sih ke Bandung ke rumah orangtua, hari pertama biasanya. Tahun ini di Jakarta dulu ke rumah mertuaku. Biasanya kayak begitu, habis itu baru ke rumah mama,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.