Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Mudik Lebaran Naik Kereta Cepat Whoosh, Barang Bawaannya Jadi Sorotan

Barang bawaan Citra Kirana dan Rezky Aditya jadi sorotan. Pasalnya, bawaan tas mereka cenderung sedikit bagi orang yang sedang mudik Lebaran pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di Lebaran Idulfitri 2024 ini banyak warga yang mudik termasuk para artis. Begitu pula dengan pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Tak khawatir terjebak macet, pasangan itu menempuh perjalanan mudik relatif singkat hanya 30 menit dari Jakarta.

Citra Kirana atau biasa disapa Ciki dan Rezky melakukan perjalanan mudik ke Bandung, Jawa Barat. Pada unggahan di akun Instagramnya, Ciki terlihat mudik menggunakan kereta cepat Whoosh. Anak mereka, Keene Atharrazka, turut dibawa serta dengan naik stroller.

"Mudiqqq cuma 30menit alhamdulillah… temen2 yang pulang kampung hati2 yaaa di perjalanan, smg kita semua selalu dalam Lindungan Allah swt aamiin," tulis Citra dalam unggahannya pada Selasa, 9 April 2024.

Barang bawaan Citra dan Rezky ikut jadi sorotan. Pasalnya, bawaan tas mereka cenderung sedikit bagi orang yang sedang mudik pada umumnya. Citra terlihat hanya membawa satu koper berukuran medium warna kuning serta tas tangan dan sebuah tas belanja yang sepertinya berisi makanan dan minuman. Sementara Rezky Aditya sendiri hanya membawa satu tas ransel.

Bawaan pasangan itu terbilang sedikit untuk perjalanan mudik, apalagi mereka membawa satu anak kecil. Meski begitu, penampilan Citra dipuji oleh pengikutnya di Instagram. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu nampak cantik meski hanya memakai setelan baju serba hitam dan kacamata hitam.

Sedangkan Rezky juga tampil santai dengan kaus putih, celana panjang hitam, sneakers putih dan kacamata hitam. Sampai berita ini ditulis, unggahan itu sudah disukai lebih dari 159 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 370 komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Belanja Citra Kirana

"Kak ciki mudik sekeluarga cuman bawa 1 koper. Aku mudik sekeluarga (suamu, istri, 2 anak) berasa mau pindah rumah, masing2 bawa koper bleum tas ransel belum lg tas tenteng2 belum lg tas bergaya belum lg oleh2 dllnya," komentar seorang warganet.

"Kak ciki pegang tas belanja hijau gemesh 😂,” sebut warganet yang lain.

"30mnt pasti pake whoosh hihi," ujar warganet lain.

"Kenapa tas pasarnya terlihat estetik kalo kak Ciki yg bawa 😭😭,” sahut warganet lainnya.

Pada unggahan berikutnya di Instagram, Citra memamerkan kebersamaan dirinya dengan keluarga besarnya di Bandung. Keluarga besar Ciki memakai baju muslim sarimbit berwarna putih dengan motif hitam.

Di awal bulan Ramadhan, sempat muncul spekulasi bahwa Citra Kirana hamil anak kedua namun tak mau gembar-gembor ke muka publik. Nyonya Rezky Aditya menanggapi santai isu ini.

Gosip itu akhirnya dibantah. Ia menyebut, saat ini belum ikut program hamil. Citra yakin rencana dan garis waktu Sang Khalik adalah yang terbaik. "Belum sih, tapi penginlah (hamil anak kedua),” kata bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.co, yang mengutip video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis, 14 Maret 2024.

3 dari 4 halaman

Citra Tak Mau Tutupi Kabar Gembira

Disinggung soal tak mau gembar-gembor padahal lagi hamil, wanita 29 tahun ini berjanji jika nanti hamil anak kedua, pasti akan mengabarkan kepada awak media. Tak ada niatan untuk menutup-nutupi.

"Saya enggak ikut program hamil, sedikasihnya sama Allah,” ujar Citra Kirana. “Enggak, belum. Belum (hamil). Kalau ada kabar baik pasti aku share, tapi memang belum," ungkapnya.

Citra mengaku tengah menikmati fase mengawal tumbuh kembang anak sembari berbisnis. Bintang film Air Mata Di Ujung Sajadah juga menikmati momen bulan Ramadan.  Nyaris tak ada bedanya dengan Ramadan tahun lalu, Citra Kirana bersyukur Rezky Aditya enggak neko-neko. Hanya ingin disediakan es blewah segar sebagai salah satu menu berbuka.

"Kalau Mas Ky yang selalu request sih es blewah pakai sirup, simpel,” ungkanya. Sembari puasa, ia merenda rencana indah untuk merayakan Lebaran bareng keluarga.

Saat itu, artis yang kampung halamannya tak jauh dari Jakarta, yakni Bandung ini mengatakan akan mampir ke rumah mertua sebelum mudik ke Kota Kembang. "Mudik juga dekat sih ke Bandung ke rumah orangtua, hari pertama biasanya. Tahun ini di Jakarta dulu ke rumah mertuaku. Biasanya kayak begitu, habis itu baru ke rumah mama," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Citra dan Rezky Tertidur Saat Umrah

Ciki dan Rezky memang sudah biasa bepergian jauh bersama anak mereka. Pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 ini pernah pergi ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah dua tahun lalu. Tak hanya berdua, mereka mengajak serta sang putra, Keene Atharrazaka Aditya.

Rezky dan Citra membagikan sejumlah potret ketika berada di kota Madinah dan Mekkah. Keluarga kecil ini terlihat begitu bahagia dapat mengunjungi Tanah Suci. Putra yang mereka yang biasa disapa Athar juga tak kalah antusias.

Namun, mengingat usianya baru dua tahun, tentu daya tahan tubuhnya berbeda dengan orang dewasa. Rezky tampak membagikan momen sang putra kelelahan namun memaksa untuk ikut orangtuanya melakukan ibadah.

Akibatnya, Athar terlihat tidur saat berada di area Kakbah, Masjidil Haram, Mekkah. Momen menggelitik itu dibagikan di akun Instagram terverifikasi Rezky Aditya, Selasa, 13 September 2022.

Kota Madinah menjadi persinggahan pertama Citra dan Rezky. Tampak ketiganya kompak memakai busana serba hitam ketika bertandang ke Masjid An Nabawi di Madinah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini