Sukses

Rezky Aditya Terciduk Kamera Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede

Debut tidak sengaja pesinetron Rezky Aditya di Dispatch Korea menghebohkan warganet Indonesia. Citra Kirana juga ternyata ada di momen tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Debut tidak sengaja pesinetron Rezky Aditya di Dispatch Korea menghebohkan warganet Indonesia kemarin, Senin, 22 April 2024. Mereka yakin outlet tersebut tidak hadir di Bandara Incheon untuk merekam suami Citra Kirana tersebut, namun mengaku "kagum" melihat kepercayaan diri pria 39 tahun itu.

"Segala dadah-dadah hahaha random banget asli liat Rezky Aditya keciduk kamera Dispatch," kata seorang pengguna TikTok di unggahan yang sekarang jadi viral. Menambah keriuhan daring, Ciki, sapaan Citra Kirana, berbagai pov-nya di sebuah unggahan di akun TikTok-nya, Senin.

Ia menulis, "Wkwkkw sejujurnya turun taxi kita gatau kenapa ada rame-rame…langsung lah masky ide buat video dadah2 berasa (idol_ KPOP 🤣 canda ya guyss." Bersama seruan itu, ia berbagi rekaman Rezky, yang tampil santai mengenakan setelan crewneck dan celana longgar berwarna senada, bercanda mengatakan, "Ditungguin wartawan guys."

Dari seberang jalan, ia tampak melambaikan tangan sebelum berjalan sambil mendorong troli berisi tiga koper. Di klip itu, Ciki terdengar tertawa melihat kelakuan suaminya, berkata, "Si paling pede (percaya diri)."

Unggahan ini pun mengundang banyak komentar warganet. "Ini dia yang tadi masuk Dispatch," kata salah satunya, sementara yang lain berkomentar, "Kak masuk Dispatch kak."

"Suaminya debut jalur dispatch 😭," timpal pengguna berbeda mengomentari unggahan Citra Kirana. "Sampe viral di twt kak wkwk ngakak bgt ternyata emg sengaja😭😭😭." Di samping itu, sebagian bertanya konteks situasi tersebut. "Serius nanya karena gak tau. Itu emang ada apa sih rame-rame? Kok boleh jalan sendirian di situ padahal banyak wartawan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu Kedatangan ENHYPEN

Dispatch dan sejumlah publikasi Korea Selatan dilaporkan menunggu kehadiran boy group ENHYPEN yang akan pergi menjalani agenda luar negeri. Karena itu, tidak sedikit ENGENE, sebutan penggemar grup, yang kaget malah mendapati Rezky Aditya di video Dispatch sebelum Jungwon dkk terekam.

"Tadi lagi nungguin enhypen eh yg keluar rezky 😭🤣🤣🤣," komentar seorang pengguna TikTok. "Lagi nunggu Enhypen keluar eh mas rezky yang muncul🤣 mana masuk kamera Dispatch juga🤭🤭."

Praktik melepas kepergian dan kepulangan sejumlah bintang Korea Selatan, mulai dari idol sampai aktor dan aktris, memang umum dilakukan. Di beberapa momen, para penggemar bahkan ikut memadati area keberangkatan maupun kepulangan, kendati sejumlah agensi sudah melarang hal tersebut.

Sebelum liburan di Korea Selatan dan terciduk kamera Dispatch di Bandara Icheon, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah lebih dulu berbagi momen mudik Lebaran naik Kereta Cepat Whoosh ke Bandung, Jawa Barat. Di unggahan Instagram Ciki, anak mereka, Keene Atharrazka, turut dibawa dengan naik stroller.

3 dari 4 halaman

Mudik Lebaran

"Mudiqqq cuma 30menit alhamdulillah… temen2 yang pulang kampung hati2 yaaa di perjalanan, smg kita semua selalu dalam Lindungan Allah swt aamiin," tulis Citra Kirana di unggahannya pada 9 April 2024.

Barang bawaan Ciki dan Rezky ikut jadi sorotan. Pasalnya, mereka dinilai membawa lebih sedikit barang dari orang yang umumnya mudik, apalagi mereka membawa satu anak. Ciki terlihat hanya membawa satu koper berukuran medium warna kuning, tas tangan, dan sebuah tas belanja yang sepertinya berisi makanan dan minuman. Sementara Rezky hanya membawa satu tas ransel.

Di kesempatan yang sama, penampilan Citra dipuji pengikutnya di Instagram. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu memakai setelan baju serba hitam dan kacamata berwarna senada. Di sisinya, Rezky tampil santai dengan kaus putih, celana panjang hitam, sneaker putih, dan kacamata hitam. 

Awal tahun ini, Rezky kembali membintangi sinetron. Bersama sejumlah bintang kenamaan, termasuk Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Afifah Ifah’nda, ia membintangi sinetron SCTV "Tertawan Hati" dengan jalinan cerita yang menguras emosi, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com, 18 Januari 2024. 

4 dari 4 halaman

Kembali ke Lacar Kaca

Lagu berjudul Di Arsy-Mu yang dibawakan Lesti didapuk jadi soundtrack sinetron yang diproduksi Sinemart dan Essjay Studios ini. “Tertawan Hati” tayang perdana pada 22 Januari 2024 pukul 19.25 WIB. Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkap, sinetron ini jadi momen kembalinya wajah-wajah familiar yang dulu kerap menghiasi layar kaca SCTV.

"Sinetron ini tidak hanya menawarkan jalan cerita yang fresh, kisah drama keluarga, tapi juga menghadirkan latar keindahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Diharapkan sinetron Tertawan Hati akan jadi suguhan yang XtraOrdinary di awal tahun 2024 bagi para pemirsa setia SCTV," kata dia.

Naysilla Mirdad kembali ke layar kaca dengan memerankan karakter Alya, seorang gadis berumur 25 tahun yang bekerja sebagai joki kuda untuk para turis yang berkunjung ke Gunung Bromo. Sejak ayahnya, Ridwan (Tengku Firmansyah), meninggal, Alya harus merawat ibu kandungnya, Nenny (Cindy Fatikasari) yang kondisinya sakit-sakitan.

Namun, Alya tidak pernah mengeluh, karena ia sangat menyayangi ibunya, terlebih dirinya dibantu sang kekasih Aries (Rezky Adhitya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini