Sukses

Detik-Detik Rezky Aditya Jadi Aktor Indonesia Pertama yang Debut di Dispatch, Pesonanya Ngga Kalah dari Oppa Korea

Rezky Aditya Tertangkap Kamera Dispatch Saat Reporternya Menunggu Kedatangan ENHYPEN

Liputan6.com, Jakarta - Aktor terkenal dari Indonesia, Rezky Aditya, menjadi perbincangan setelah tertangkap kamera Dispatch.

Insiden ini terjadi saat jurnalis Dispatch sedang menunggu kedatangan anggota idol Kpop, ENHYPEN, di Bandar Udara Internasional Incheon pada Senin, 22 April 2024.

Kemunculan Rezky Aditya ini tentu saja mengejutkan netizen Indonesia, terutama para penggemar ENHYPEN yang dikenal dengan sebutan Engine.

Kejadian ini semakin menarik perhatian setelah menjadi konten di akun Twitter @starfess.

Dalam unggahan akun yang memiliki 930 ribu pengikut (followers), Rezky muncul sambil melambaikan tangan saat jurnalis Dispatch menunggu kedatangan ENHYPEN untuk penerbangan ke Amerika Serikat.

"Lagi nungguin -star ENHYPEN buat flight ke US, yang muncul malah Rezky Aditya (suami Citra Kirana). Mana dia dadah-dadah lagi tadi," tulis @starfess sebagai caption.

Dari video yang diunggah di kanal Youtube 'Korea Dispatch', terlihat jurnalis media hiburan terkemuka Korea Selatan itu menunggu dengan sabar di bandara, sambil menyorot ke arah tempat para artis biasanya turun dari mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukannya ENHYPEN, Yang Muncul Malah Rezky Aditya

Namun, Sunghoon, Jay, Heesung, Jungwon, Sunoo, Jake, dan Niki tidak juga muncul setelah lebih dari satu jam penantian.

Saat reporter Dispatch sedang menyesuaikan posisi kameranya, tiba-tiba seorang calon penumpang muncul dari kejauhan, sambil menggeret troli.

Melihat keramaian di depan mata, orang tersebut melambaikan tangan sambil menyebrang. Ternyata, pria tersebut adalah Rezky Aditya.

3 dari 3 halaman

Rezky Aditya Jadi Aktor Indonesia Pertama yang Debut di Dispatch

Banyak netizen Indonesia yang merespons positif video tersebut dengan mengatakan bahwa untuk pertama kalinya ada artis Indonesia yang masuk Dispatch.

Lebih lanjut, pemilik akun @jjeongj*** menyatakan,"Diakan artis juga. Artis Indonesia debut di Dispatch."

"RANDOM BANGET. Ada aja gebrakan dari warga negara ini," sahut akun @ange*****

"Wkwkwk lucu banget lagi. Kapan lagi debut Dispatch," tulis akun @gio*****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.