Sukses

Jo Jung Suk Sebut Ciumannya dengan Gong Hyo Jin Penuh Sensasi

Jo Jung Suk mengungkapkan perasaannya setelah bisa merasakan kecupan dengan lawan mainnya, Gong Hyo Jin.

Liputan6.com, Jakarta Jo Jung Suk akhirnya menyapa penggemar setianya dalam jumpa penggemar yang dihelat di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Dalam acara tersebut, Jo Jung Suk mendekatkan diri kepada fans dengan menjawab semua pertanyaan mengenai dirinya.

Salah satu momen paling seru ketika Jo Jung Suk mendapatkan pertanyaan mengenai adegan ciuman yang dia lakukan di drama atau film yang diperankannya. Awalnya, Jo Jung Suk sempat bingung menjawabnya.

"Sebagai aktor, aku yakin banyak dari kalian yang percaya aku punya segudang rasa percaya diri. Namun sebagai manusia biasa, aku juga sempat diterpa minder," sebut Jo Jung Suk memulai menjawab pertanyaan dari fans, diwartakan Korea Portal, Selasa (9/5/2017).

Akhirnya, Jo Jung Suk menjawab pertanyaan mengenai adegan ciuman tak terlupakan yang dilakoninya dengan lawan main. Ternyata kecupan artis Gong Hyo Jin dalam drama Jealousy Incarnate (2016) membuat Jo Jung Suk paling terkesan.

"Aku memang terus memikirkan adegan ciuman yang dilakukan bersama Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin). Itu saja," jawab Jo Jung Suk sambil tertawa.

Jo Jung Suk (Naver)

Ketika ditanya alasannya, Jo Jung Suk tidak melanjutkan jawaban. Dia hanya terus tersenyum dan mengatakan, "tidak. Aku tidak bisa menjelaskannya."

Selain itu, Jo Jung Suk mengakui rating drama yang diperankannya sangat penting. Saat drama yang dilakoninya berhasil ditonton banyak orang, Jo Jung Suk merasa kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini