Sukses

Akui Berwajah Otentik, Gong Hyo Jin Jadi Ikon Kecantikan Wanita

Liputan6.com, Seoul: Operasi plastik dianggap hal yang biasa oleh beberapa orang di Korea Selatan. Mengubah kekurangan di bagian wajah atau tubuh dengan jalan operasi dianggap sebagai jalan pintas paling ampuh. Salah satunya, dilakukan personel SISTAR, Hyorin yang mengakui melakukan oplas di bagian kelopak matanya.

Namun artis kawakan Gong Hyo Jin enggan melakukan prosedur tersebut. Wanita yang beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama The Producer itu senang mempertahankan wajah `aslinya`. Gong Hyo Jin sadar, sebagai manusia dirinya diciptakan tidak sempurna.

Gong Hyo Jin

Meski wajahnya tak terlalu menonjol, Gong Hyo Jin memiliki kecantikan di dalam dirinya yang menguar, khususnya saat ia berakting. Dengan alasan itu, Gong Hyo Jin membawa pulang piala sebagai Ikon Kecantikan Wanita Asia dari majalah fesyen Cosmo beauty Awards 2015, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Saya yakin kecantikan adalah hal yang paling sering dicari semua orang. Mereka bahkan rela melakukan apapun demi kecantikan. Menurut saya, kecantikan sejati adalah menemukannya di dalam dirimu. Setiap orang tercipta unik, dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing," ujar Gong Hyo Jin, dilansir dari MNet.

 Gong Hyo Jin [foto: Elle]

Gong Hyo Jin bersama beberapa artis wanita Asia lainnya, termasuk artis Tiongkok Angelbaby dan Ivy Chen muncul dalam acara yang dihelat di Shanghai. Mereka bangga dengan kecantikan alami yang dimiliki.

(Des/Adt)