Sukses

Tantangan Chelsea Islan Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2

Dalam film Ayat-Ayat Cinta, Chelsea Islan akan membintangi remaja bernama Keira.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan menjadi salah satu dari tiga pemeran utama wanita dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Artis 21 tahun itu mengaku antusias memerankan karakter Keira yang merupakan seorang motivator sekaligus seniman jalanan.

"Pas aku dikabarkan main di AAC, aku excited (antusias) banget. Aku sudah baca novel kedua ini. Tokoh Keira memang cuek dan masih remaja seusiaku," kata Chelsea Islan, di konferensi pers film Ayat-Ayat Cinta 2 di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2017).

Fedi Nuril dan Chelsea Islan dalam konfrensi pers film Ayat-Ayat Cinta 2. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski memerankan tokoh seusianya, Chelsea Islan mengaku sangat tertantang dengan peran Keira. Pasalnya, ini menjadi film religi pertama yang dibintanginya. Selain itu, artis kelahiran 2 Juni 1995 ini juga harus memainkan alat musik biola dan fasih berbahasa Inggris.

"Film ini sangat menantang. Mungkin karena aku harus bermain alat musik. Keira ini juga harus bisa berbahasa Inggris. Banyak tantangannya, karakterku juga penuh nuansa baru," ujar bintang film Rudy Habibie ini.

Untuk memantapkan perannya, Chelsea Islan berencana melakukan kursus biola selama dua bulan. Cewek yang digosipkan berpacaran dengan Chicco Jerikho ini ingin memberikan kemampuan terbaiknya untuk film religi pertamanya tersebut.

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dari MD Pictures (production house) sudah sediakan guru biola. Ada tim biola dari Mbak Tya Subiakto juga. Sudah ketemu dan ngobrol, aku akan segera les musik. Aku juga akan bawa biola itu nanti ke mana-mana, karena karakter Keira itu begitu. Aku ingin berikan yang terbaik di film ini," tutur Chelsea Islan. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.