Sukses

Balikan, Stevianne Agnecya dan Kekasih Siap Menikah

Sempat terlibat konflik hingga putus, Stevianne Agnecya kembali ke pelukan Anggi Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat terlibat konflik hingga putus, Stevianne Agnecya akhirnya kembali ke pelukan sang kekasih, Anggi Pratama. Hubungan asmara mereka pun tampaknya semakin mesra dan berjalan harmonis.

Seolah telah melupakan permasalahan yang pernah terjadi, Stevianne Agnecya dan Anggi pun melanjutkan rencana mereka yang kemarin sempat tertunda. Apa lagi kalau bukan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Stevianne Agnecya di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Mantan istri Samuel Rizal itu terlihat menyambangi seorang perancang busana.

Dari keterangan foto yang ditulisnya, Stevianne Agnecya mengisyaratkan bahwa pertemuannya dengan desainer bertujuan untuk menentukan konsep busana pengantin yang akan ia kenakan di hari bahagianya nanti.

"Concepting for the day @yclionk, hal-hal baik akan segera datang @anggipratama142," tulisnya di keterangan foto.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Anggi Pratama sudah melamar Stevianne Agnecya. Namun, kebahagiaan mereka terganggu setelah Stevianne memergoki Anggi bermain nakal di belakangnya.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siap naik pelaminan [foto: instagram]

Emosi, Stevianne Agnecya pun memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Anggi bahkan menghapus semua foto kebersamaan mereka. Namun, tak berapa lama kemudian, keduanya kembali terlihat mesra.

"Lancar lancar yahh sampe hari h," ujar @jessicadinata.

"Semangat kak @steviagnecya semoga lancar sampai hari-H" sahut @maim1012.

"Lancar" yah kaa jgan di hapus" lagi fotonya hehehe," @putri_rathika menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.