Sukses

Usai Dilamar, Stevianne Agnecya Foto Prewedding di Jepang

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya telah dilamar sang kekasih, Anggi Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya kini sudah menemukan tambatan hati baru. Dialah Anggi Pratama, sosok pria yang digadang-gadang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

Seperti diketahui, belum lama ini Anggi Pratama telah melamar Stevianne Agnecya lewat sebuah makan malam romantis. Selayaknya calon pengantin, Stevianne dan Anggi pun melakukan foto prewedding.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Negeri Matahari Terbit alias Jepang pun dipilih Stevianne Agnecya dan Anggi untuk menjalani sesi pemotretan. Keduanya memilih tema 'street photography' lantaran sebagian besar fotonya dilakukan di jalanan.

"The best place in world for me is.... By your side @anggipratama142 (tempat terbaik di dunia ini yaitu.... ada di sisimu @anggipratama142)," tulis Stevianne Agnecya di keterangan foto.

Stevianne Agnecya dan Anggi begitu menikmati setiap proses yang dijalani. Keduanya bahkan tidak segan berganti baju dan berdandan di pinggir jalan.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama prewedding di Jepang.

Pasangan ini diketahui sudah lebih dari setahun menjalin asmara. Tak sedikit orang yang sejak lama meminta keduanya untuk segera menikah.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan hari bahagia Stevianne dan Anggi akan tiba. Stevianne Agnecya sendiri pernah menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012 sebelum bercerai pada 2016 lalu dan dikaruniai seorang putri.

 

Behind the scene ❤️ @anggipratama142 ❤️ Thank you @floloyliet for today 📷🙏🏻

A post shared by Stevie 👄 (@steviagnecya) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini