Sukses

Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Sering Bertengkar?

Ovi Sovianti mengaku tetap membuka pintu untuk menjalin persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bertengkar hebat karena ponsel milik Pamela tak sengaja jatuh dari tangan Ovi. Padahal kala itu wanita yang tengah menjanda ini sudah beberapa kali meminta maaf.

"Nah aku minta maaf yang kedua kali, 'Ya sudah bro, aku minta maaf,' sudah tuh diam-diaman. Di Bandung sempat aku tanya lagi maunya gimana. Katanya, 'Ya sudah sekarang gue resign dari Duo Serigala.' Nah itu cuma gara-gara hp jatuh," kata Ovi Sovianti, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (4/5/2017).

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ponsel Pamela yang terjatuh adalah jenis iPhone 6 Plus. Meski begitu, Ovi menyatakan bahwa kondisi ponsel tersebut sama sekali tak mengalami kerusakan. Karena itu, ia sempat bingung bukan kepalang, mengapa amarah sahabatnya bisa begitu meluap.

"Aku kurang ngerti ya. Saya kan di posisi itu lagi baik-baik saja sih. Mungkin Pamela lagi ada masalah keluarganya," ujar Ovi Sovianti.

Selama bertahun-tahun bersahabat, pertengkaran tentu pernah mereka jumpai. Namun tidak sampai menimbulkan akibat sebesar ini.

Pose hot Pamela Safitri (Instagram)

"Kalau marah biasa sih tapi baik lagi, biasa lagi. Lagian aku juga sudah minta maaf dan dia malah minta resign, aku juga enggak bisa memaksakan," sambung Ovi.

Meski demikian, Ovi Sovianti mengaku selalu membuka diri untuk kembali menjalin persahabatan. Ovi pun mendoakan agar karier Pamela Safitri menuai kesuksesan meski tanpa dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.