Sukses

Busana Transparan, Kendall Jenner Pamer Bokong di Met Gala 2017

Kehadirannya di Met Gala 2017 menandakan kembalinya Kendall Jenner ke hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Kendall Jenner namanya bila kehadirannya tak memancing perhatian orang. Lihat saja apa yang ia kenakan di ajang fashion bergengsi, Met Gala 2017.

Dalam acara yang para tamunya hadir dengan kostum yang penuh kreativitas dan imajinasi ini, Kendall Jenner berhasil membuat orang memperhatikan gaun yang ia kenakan. Ya, saat itu Kendall Jenner memakai gaun hitam transparan, koleksi haute couture dari La Perla, seperti diwartakan People.com, Selasa (2/5/2017).

Sumber: Instagram/ @metmuseum

Tidak saja tembus pandang, gaun yang dikenakan Kendall memancing perhatian karena memamerkan kemolekan tubuh perempuan 21 tahun tersebut. Gaun tersebut juga dihiasi dengan kristal serta terbuka di bagian dada dan punggungnya.

Kendall melengkapi gaun yang serba terbuka ini dengan mengenakan celana dalam warna hitam yang menampakkan sebagian besar bokongnya.

Kendall yang berdandan serba hitam semakin menawan karena membiarkan rambut hitam legamnya tergerai. Sementara bibirnya yang dipulas dengan lipstik merah langsung menarik mata orang untuk tertuju padanya.

Kendall Jenner (Neilson Barnard/ Getty Images/ USA Today)

Kehadirannya di Met Gala 2017 menandakan kembalinya Kendall Jenner ke hadapan publik setelah kontroversi iklan minuman sodanya pada bulan lalu. Iklan tersebut diprotes karena dianggap menyepelekan gerakan kulit hitam #BlackLivesMatter.

Setelah kontroversi ini, Kendall Jenner dikabarkan merasa terguncang. Ia lantas membatasi diri untuk muncul ke hadapan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.