Sukses

Mandi Bareng Keponakan, Raffi Ahmad Dikritik

Raffi Ahmad pamer foto mandi bareng anak dan keponakan, tetapi ia malah dikritik.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki cara berbeda untuk menghabiskan libur panjang. Raffi Ahmad misalnya, ia memilih menghabiskan waktu berharga tersebut bersama keluarga tercinta. 

Suami Nagita Slavina ini mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, beserta dua orang keponakan perempuannya untuk mandi bersama. Hal ini ditunjukkan pria berusia 30 tahun tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

[Foto: Instagram raffi nagita]

"Mandiiiiii 💦💦💦💦💦💦💦💦💦Bersama anak Krucill hebohhhhhhh," tulisnya sebagai keterangan foto dalam akun raffinagita1717, Senin (1/5/2017).

Raffi Ahmad yang hanya mengenakan boxer tampak asyik berendam bersama anak dan keponakannya di dalam bathtub. Dari unggahan ini, sejumlah netizen memberi kritikan.

Sebagai paman, presenter itu dinilai tidak pantas mandi bersama dua keponakan perempuannya. Meski memang usia mereka masih kecil.

"Ada anak yg anak kecil 2 perpuan,, sama om nya aku lihatnya risihhh," tulis pemilik akun @ivakurniastuti. "Kurang enak di liat A.. Soalny beda jenis kelamin, biarpun msh kecil tp kaya ny risih gmna gtu," kata pemilik akun @rahmadani8873.

Raffi akan mendatangi kantor PWI pusat, di Jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (04/11/2015).

"Lucu sih ak, tp gak enak aja di lihat foto kayak gitu di posting apalg kan followers aak banyak, n banyak pasti foto yg video lain yg lucu yg lain yg blm aak upload, mana aak pake celana dalem aja, maaf ak, bknny mengurui cuma gak enak aja di lihat ak," @putri_anjani_putri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.