Sukses

Alasan Olga Lydia Pilih Menikah di Katedral

Liputan6.com, Jakarta Di usia 40 tahun Olga Lydia resmi menikah dengan seorang pengusaha sukses, Raphael Aris Utama, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Menikah di Katedral ternyata merupakan keinginan terbesarnya.

"Kami percaya ada peran serta Tuhan dalam hari ini. Karena saya ada di Jakarta dan dia Surabaya, akhirnya bisa bertemu juga. Cara-caranya menurut saya ajaib," ucap Olga Lidya dengan wajah berseri.  (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Lantas, apa alasan Olga Lydia memilih mengikat janji suci sehidup semati di salah satu gereja termegah di Tanah Air itu? "Gereja ini indah banget, bagus, punya nilai sejarah, antik. Dari dulu maunya memang menikah di sini," ujar Olga Lydia kepada awak media usai melakukan pemberkatan.

Satu hal lagi yang tak kalah spesial, hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Katedral. "Pas sekali dengan hari ulang tahu. Jadi memang momennya tepat sekali," terangnya.

Sementara itu, Olga Lydia pun menceritakan kapan pertama kali ia bertemu dengan sang suami. Momen tersebut ternyata terjadi sekitar tujuh tahun yang lalu.

"Jadi ketemunya itu tahun 2010. Itu juga enggak sengaja. Saya membawakan sebuah acara dari Kementerian Perikanan dan Kelautan. Terus mewawancarai tapi beda tempat. Dan akhirnya ketemu," paparnya.

Pemeran sinetron Asyiknya Pacaran itu juga menceritakan kisah tujuh tahun silam saat keduanya bertemu untuk pertama kalinya. Saat itu, Olga sedang membawakan sebuah acara kementerian.  (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Di matanya, Raphael Aris Utama adalah sosok pria sempurna. "Dia orangnya sangat sabar, cerdas. Saya suka dengan obrolan-obrolannya walaupun kita jarang ketemu. Tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena dia cerdas," pungkas Olga Lidya.