Sukses

Yuki Kato dan Stefan William Kembali Bikin Baper Penggemar

Penggemar punya paggilan khusus untuk Yuki Kato dan Stefan William, Pangeran Kodok dan Putri Keong.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron barunya, "Boy" belum tayang, Stefan William sudah bikin penggemar heboh dengan kemunculannya dalam sebuah iklan terbaru yang ia bintangi. Nama Stefan pun kini tengah jadi buruan penggemar di media sosial Instagram. Ada apa?

Lama ditunggu, Stefan akhirnya kembali dipasangkan dengan bintang muda cantik Yuki Kato di project iklan terbaru sebuah produk makanan dan minuman ringan. Foto-foto di balik syuting iklan ini dibagikan akun Instagram produk tersebut tadi siang dan langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar. Para penggemar dibikin baper dengan foto-foto tersebut.

Yuki Kato dan Stefan William (Instagram)

Pasalnya, sudah tiga tahun Stefan-Yuki yang dikenal sebagai pasangan layar kaca atau couple on screen favorit remaja pecinta sinetron sejak duet di sinetron Arti Sahabat pada 2010 silam ini tak main bareng dalam sinetron, FTV, atau film. Terakhir, keduanya sempat main di sinetron Fortune Cookies pada akhir 2013 lalu.

Maka tak heran jika para penggemar yang sudah lama menanti kemunculan keduanya dalam satu project ini pun langsung mengungkapkan rasa bahagia melihat kedua idola mereka bisa membintangi iklan bersama. Kolom komentar beberapa unggahan foto di akun Instagram produk iklan tersebut tak luput dipenuhi banyak sekali ucapan terima kasih dari penggemar Stefan-Yuki yang kondang dengan nama SKV (StefKi Lovers).

Nama Stefan William dan Yuki Kato sama-sama melejit saat menjadi pemeran utama sinetron Arti Sahabat. Keduanya bahkan mendapat panggilan khusus dari penggemar berkat sinetron ini, yaitu Pangeran Kodok dan Putri Keong. Hingga kini lewat tujuh tahun, nama panggilan ini pun masih melekat pada mereka.

Para fans sangat berharap Yuki Kato dan Stefan William bisa jadian.

Tak hanya Stefan William dan Yuki Kato, Arti Sahabat sebenarnya juga melahirkan banyak sekali bintang baru yang kini karirnya makin bersinar di jagat akting. Di antaranya ada Kevin Julio, Cut Meyriska, Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, Esa Sigit, Vebby Palwinta, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar itu sendiri menjadi salah satu sinetron remaja yang disebut-sebut terbaik di masanya. Di tahun 2010-2011 saat penayangannya, fenomena Arti Sahabat tak kalah heboh dengan boomingnya Ganteng-Ganteng Serigala di 2014 atau Anak Jalanan yang berjaya tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.