Sukses

Alasan Atalarik Syach Tak Hadiri Sidang Cerai

Sidang pertama seharusnya beragendakan mediasi. Namun karena Atalarik Syach tak hadir, maka sidang terpaksa ditunda.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach digelar perdana pada hari ini, Kamis (4/4/2017). Tsania datang bersama kuasa hukumnya, Rizam SH, sementara pihak Atalarik hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Jaenudin.

Sidang pertama seharusnya beragendakan mediasi. Namun karena Atalarik Syach tak hadir, maka sidang terpaksa ditunda hingga dua minggu ke depan, 18 April 2017. Sang pengacara pun menuturkan alasan ketidakhadiran ayah dua anak itu.

Artis Tsania Marwa saat memasuki ruang sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/4). Sidang perdana perceraian ini tidak dihadiri oleh Atalarik Syah yang sedang melakukan Umrah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak datang. Jadi tanggal empat, hari ini dia mau berangkat umrah. Itu sudah direncanakan jauh hari," tutur Jaenudin di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Semula ia akan menjalani ibadah umrah berdua dengan Tsania Marwa. Namun karena terjadi perseteruan ini, ia membatalkan dan ia pergi sendiri. "Rencananya berangkat berdua. Sore ini berangkatnya," ujar Jaenudin melanjutkan.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal senada dibenarkan oleh Tsania Marwa. "Iya betul, sebenarnya mau umrah bareng. Saya pribadi membatalkan. Tapi kalau Mas Arik memutuskan untuk tetap menjalankan ibadah, ya alhamdulillah," kata Tsania.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012, setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putra bernama Syarif Muhammad Fajri dan seorang putri bernama Aisyah Shabira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.