Sukses

Stevianne Agnecya Kembali ke Pelukan Pilot Ganteng?

Stevianne Agnecya kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Anggi Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Stevianne Agnecya dengan Anggi Pratama belum lama ini dikabarkan berakhir. Mantan istri Samuel Rizal itu langsung naik pitam ketika memergoki Anggi berbuat nakal di belakangnya.

Setelah itu, Stevianne Agnecya langsung naik pitam hingga menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Mirisnya lagi, peristiwa itu terjadi tak lama setelah Anggi melamar Stevianne.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Kini, dua pekan telah berlalu sejak kejadian itu. Tiba-tiba Kamis (30/3/2017) kemarin, Stevianne Agnecya mengunggah foto kebersamaannya dengan Anggi Pratama ke Instagram.

Di foto tersebut, Stevianne Agnecya tampak merangkul mesra Anggi. Sementara pria yang berprofesi sebagai pilot itu terlihat memeluk pinggang Stevianne.

Sayangnya tidak ada keterangan apa pun yang ditulis Stevianne Agnecya untuk menjelaskan foto tersebut. Namun, dari pose yang diperlihatkan, banyak yang menebak bahwa keduanya kini telah kembali bersama.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama kembali bersama?

Karuan saja, kemunculan foto ini menuai berbagai reaksi dari para netizen. Ada yang mendukung, namun ada juga yang menyayangkan jika Stevianne Agnecya kembali ke pelukan Anggi yang sudah mengkhianatinya.

"Hadeh sayang banget balikan ..sekali selingkuh pasti akan selingkuh lagi .. bohong sekali akan bohong lagi .." kata @yantiboneta.

"Semua masalah bisa diselesaikan..., klu gw si dukung stevi ama anggi.. the best couple..." dukung @frans88anton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.