Sukses

Gara-Gara Nama Anak, Putri Titian Di-bully

Putri Titian dan Junior Liem memberi nama bayi laki-lakinya Theodore Iori Liem.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Sabtu (25/3/2017). Bersama sang suami, Junior Liem, Tian—sapaan Putri Titian—pun memberi nama Theodore Iori Liem.

Kalau biasanya orangtua memberikan nama anak dengan penuh makna, namun tidak bagi Putri Titian dan Junior Liem. Meski mengaku tak ada arti khusus, tapi Tian mengaku suka dengan nama tersebut.

Junior Liem dan Putri Titian menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak pertama mereka di RS Asih, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak ada arti khusus. Cuma aku dan suami suka saja dengan nama itu," jelas Putri Titian beberapa waktu lalu di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Memberi nama bayi laki-lakinya Theodore Iori Liem, Putri Titian justru mendapat nyinyiran dari para netizen. Misalnya akun @badgal_iggy menambahkan, "Klo di malaysia, lori itu truk kontainer yg gede bgt."

"Ko susa bgt namanya hmmmm maklum ibu bpaknya campuran," lanjut akun @i_dianwiryandarinama.

Putri Titian cium bayi yang baru saja dilahirkan (Foto: Instagram)

Meski banyak yang mem-bully, namun tak sedikit yang juga yang membela Putri Titian. Terutama terhadap komentar-komentar yang mengarah pada SARA. Seperti akun @olip17_, "Sing due anak sapa, sing ribut sapa.. Bingung nyong tah."

Akun @novitasari.k menimpali, "Temenku hafal qur'an insya allah sholehah namanya theodora ... apa yg salah ?"

Putri Titian dan Junior Liem melangsungkan pernikahannya di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat pada 21 Mei 2016 lalu, yang berlangsung secara tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.