Sukses

Suasana Penuh Warna Syuting Film Jomblo

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu dengan Film Jomblo? Film yang pernah mendulang sukses di tahun 2006 ini akan dibuat versi baru oleh sutradara yang sama, Hanung Bramantyo. Tokoh Oliv, Agus, Bimo, dan Doni, diceritakan sebagai karakter jomblo yang hidup di era milenial.

Produksi filmnya sendiri telah dimulai. Proses syuting bahkan telah memasuki hari ke-9. Diungkap para pemain, suasana syuting berlangsung dengan sangat menggembirakan.

Suasana syuting film Jomblo [Zulfa Ayu S/ Liputan6.com]

"Keseruhan shooting seru sih. Kemarin kami masuk imaginary scenes, khas dari jomblo. Kalau kami bicara yang dulu posisi penonton 'Ini gimana shooting-nya?' Tapi, ini seru banget. Saya sama Arie Kriting, fun. Shooting fun kayak enggak merasa kerja," tutur pemeran Oliv, Deva Mahenra di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Hanung Bramantyo juga mampu men-direct dengan cara yang fun, hingga menciptakan atmosfer syuting yang seru bagi pemain. "Mas Hanung bisa lihat seru menjadi lucu, yang lucu bisa tambah lucu lagi," kata ge Pamungkas yang berperan sebagai Agus, di tempat yang sama.

"Sepanjang shooting buat saya pengin benar-benar selesai untuk nonton aja, karena di film ini script bagus, pemain andal juga, sutradara juga ahli. Penasaran jadinya gimana. Mood dari kru juga ketawa, proses menyenangkan dan hasil Insya Allah menyenangkan," Ge melanjutkan.

Hal senada juga diutarakan Hanung Bramantyo sendiri. "Seru, seru, sangat menyenangkan, menggarap film komedi itu sangat-sangat menyenangkan, kita semua enjoy, saya suka," tuturnya.

Deva Mahenra berpose usai jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (16/3). Deva menjadi salah satu pemain dalam film Jomblo Coming Very Soon yang disutradarai Hanung Bramantyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencananya, Jomblo akan mengakhiri proses syuting pada pertengahan April 2017. Latar dalam film ini juga akan berlokasi syuting di pseudo-city bernama kota B.

Tak hanya unsur komedi yang dikedepankan, Jomblo ini juga akan menuturkan cerita yang lebih kompleks mengenai berbagai isu sosial yang dekat dengan masyarakat.