Sukses

Nyanyikan Lagu Galau, Cut Meyriska Merasa Tertantang

Single terbaru Cut Meyriska kali ini lebih melankolis dari lagu yang ia bawakan sebelumnya.

Liputan6.com, Yogyakarta Cut Meyriska yang selama ini dikenal sebagai pemain sinetron makin serius menekuni profesi sebagai penyanyi. Ia merilis single bertajuk "Aku Tetap Setia Mesti Kamu Mendua".

Sebelumnya, perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini dipercaya menyanyikan "Me Oh My", salah satu lagu dalam album original soundtrack (OST) Angry Bird, serta Jilbab Traveler: : Love Sparks In Korea.

Cut Meyriska (Switzy Sabandar)

Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, single terbaru Cut Meyriska kali ini lebih melankolis. "Menyanyikan lagu galau menjadi tantangan baru, dua lagu sebelumnya ceria," ujarnya di Yogyakarta, Jumat (24/3/2017). Cut Meyriska berada di Yogyakarta untuk melakukan promo single terbarunya ini. Ada empat radio lokal yang dikunjungi oleh Cut Meyriska untuk memperkenalkan lagunya kepada publik. 

Meski merupakan tantangan baru, tampaknya tak mengalami kesulitan berarti kala proses rekaman. Buktinya, hal ini hanya memakan waktu dua jam, di sela-sela waktu kosong saat syuting sinteron terbaru yang akan diluncurkan beberapa waktu mendatang. Perempuan penyuka Katty Perry ini mengaku sulit apabila diminta memilih bermain sinetron atau fokus menyanyi.

"Dua-duanya sama-sama enak, dengan menyanyi bisa mengusir kebosanan karena berkeliling keluar kota untuk promo," ucapnya.

Cut Meyriska [foto: instagram]

Menurut Cut Meyriska, dalam pekerjaan harus nyaman sehingga setiap tantangan yang datang harus dihadapi dan dicari titik nyamannya. Untuk mencapai titik nyaman ia tidak segan bertanya kepada orang di sekeliling meminta evaluasi dan masukan. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.