Sukses

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Kezia Karamoy

Teka-teki waktu pernikahan Kezia Karamoy dan kekasih, Axcel akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Teka-teki waktu pernikahan Kezia Karamoy dan kekasih, Axcel akhirnya terjawab. Keduanya akan menikah pada 30 Maret 2017 mendatang di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Namun, sehari sebelumnya Kezia Karamoy akan melaksanakan acara adat terlebih dahulu. Hal itu diungkapkan kakak Kezia Karamoy, Daniel Karamoy saat dihubungi, Rabu (22/3/2017).

Tekad yang bulat telah dimiliki seorang Kezia Karamoy untuk membina rumah tangga bersama Axcel Narang, kekasih hatinya. Untuk itu ia berani melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/itskeziakaramoy)

"Nikahnya di Palangkaraya 29 Maret itu acara adat, 30 Maret pemberkatan dan resepsinya," kata Daniel Karamoy.

Nantinya eks personel Cherrybelle itu akan melaksanakan beberapa acara adat Dayak. Terlebih lagi, calon suami Kezia Karamoy berasal dari suku Dayak.

"Nantinya adat Dayak. calon suami Kezia itu yang ada (keturunan Dayak)," ucapnya.

"Gak menutupi cuma mikirnya biar kan semuanya beres dulu, baru aku adain pemberitahuan gitu. Daripada belum apa-apa aku udah announce habis-habisan jadi takutnya kaya sesumbar. Aku kasih bocoran nanti di bulan Maret," tukas Kezia. (Instagram/itskaramoy)

Selain itu, Kezia Karamoy juga akan menggelar acara ngunduh mantunya nanti di Jakarta.

"Ada di Jakarta 8 April, istilahnya ngunduh mantu. Nanti lebih sederhana. Tema pernikahannya fairytale Cinderella," ujar Daniel Karamoy. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini